Profil Pedangdut Difarina Indra, Suka Cover Lagu yang Kecelakaan di Tol Jomo

Annisa Fadhilah
Kamis 08 Juni 2023, 16:26 WIB
Profil Pedangdut Difarina Indra, Suka Cover Lagu yang Kecelakaan di Tol Jomo (Sumber : Instagram/difarina_reall)

Profil Pedangdut Difarina Indra, Suka Cover Lagu yang Kecelakaan di Tol Jomo (Sumber : Instagram/difarina_reall)

LABVIRAL.COM - Artis dangdut asal Tuban, Difarina Indra (24), mengalami kecelakaan di Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Mobil yang ditumpangi penyanyi dengan nama asli Dewi Farina Indra itu ringsek.

"Trimksh semunya, atas doanya. Maaf ngga bisa bls satu persatu Alhamdulillah aku dan semua yang di mobil selamat dan tidak ada luka yang parah,” tulis sang pedangdut dalam akun Instagramnya, yang dikutip Labviral.com pada Kamis, (8/6/2023).

Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji juga memastikan Difarina selamat dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Luna Maya Tunangan?

Imam menuturkan, kecelakaan terjadi pada Rabu, (7/6) sekitar pukul 15.10 WIB. Sebelumnya, mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA yang ditumpangi Difarina melaju dari timur ke barat atau dari arah Gresik menuju ke Madiun.

Mobil itu dikemudikan Aldis Himawan (19), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng. Namun, sampai di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova tersebut pecah hingga menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol.

Sosok sang pedangdut pun langsung menjadi sorotan publik di jagat maya. Lalu, siapa Difarina Indra ini?

Baca Juga: 5 Keistimewaan Air Zamzam Menurut Para Ilmuwan

Difarina dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Jawa Timur. Dia merupakan wanita kelahiran Tuban, Jawa Timur pada 20 Desember 1998. Pemilik nama asli Dewi Indra Farina ini memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut sejak remaja.

Difarina juga diketahui baru saja merilis musik video terbarunya yang berjudul Alololo di YouTube. Hingga saat ini, video musik yang diunggah tersebut sudah ditonton sebanyak 533 ribu kali di YouTube.

Baca Juga: Daftar Lengkap Bacaleg DPR RI dari 18 Parpol, 3.896 Perempuan Jadi Calon Wakil Rakyat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini