10 Twibbon Hari Anti Narkotika Internasional 26 Juni 2023, Generasi Hebat Generasi Tanpa Narkoba

Chodijah Febriyani
Jumat 09 Juni 2023, 14:22 WIB
10 Twibbon Hari Anti Narkotika Internasional 26 Juni 2023, Generasi Hebat Generasi Tanpa Narkoba (Sumber : freepik)

10 Twibbon Hari Anti Narkotika Internasional 26 Juni 2023, Generasi Hebat Generasi Tanpa Narkoba (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Berikut kumpulan twibbon Hari Anti Narkoba Internasional 2023 untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional atau Hari Anti Narkoba Sedunia yang jatuh pada 26 Juni 2023.

Kumpulan twibbon Hari Anti Narkoba Internasional 2023 ini dapat kita gunakan untuk ikut serta menyemarakan Hari Anti Narkoba Internasional 2023.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional, Sadari Narkoba Hilangkan Hari-hari Indahmu

Dengan kumpulan twibbon Hari Anti Narkoba Internasional 2023 kita juga bisa ikut serta menentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang serta mencegah perdagangan obat-obatan ilegal.

Sejarah singkat dari Hari Anti Narkoba Internasional atau Hari Anti Narkoba Sedunia ini setiap tahunnya diperingati pada 26 Juni sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Hari Anti Narkoba Internasional ini diprakasai oleh lembaga Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yaitu United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC) pada 1988. Dengan ini, Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang menentang penyalahgunaan obat-obatan ilegal.

Tujuan dari Hari Anti Narkoba Internasional atau Hari Anti Narkoba Sedunia adalah sebagai bentuk meningkatkan kesadaran bahaya penggunaan obat-obatan ilegal dan juga bahaya narkoba.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional atau Hari Anti Narkoba Sedunia yang Diperingati 26 Juni 2023

Salah satu cara untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, yaitu memberikan ucapan Hari Anti Narkoba Internasional atau Hari Anti Narkoba Sedunia kepada keluarga, kerabat, sahabat dan mengirimkan di media sosial tentang bahaya narkoba yang kini marak digunakan oleh para generasi muda.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini