Klarifikasi Rafael Tan Soal Dirinya Diduga Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahan Inge Anugrah dan Ari WIbowo

Annisa Fadhilah
Jumat 09 Juni 2023, 19:48 WIB
Klarifikasi Rafael Tan Soal Dirinya Diduga Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahan Inge Anugrah dan Ari WIbowo (Sumber : tiktok/rafael_1616)

Klarifikasi Rafael Tan Soal Dirinya Diduga Jadi Orang Ketiga dalam Pernikahan Inge Anugrah dan Ari WIbowo (Sumber : tiktok/rafael_1616)

LABVIRAL.COM - Nama Rafael Tan sempat terseret isu masalah rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo karena diduga menjadi orang ketiga atas hubungan pernikahan Inge Anugrah dan Ari Wibowo, lalu bagaimana klarifikasi Rafel Tan atas isu itu?

Rafael Tan tegas membantah dirinya punya hubungan spesial atau lebih dari teman dengan Inge Anugrah. Bahkan dia mengaku baru dua kali bertemu dengan Inge Anugrah.

"Bukan (aku). Aku bertemu sama Kak Inge itu baru dua kali (untuk konten)," ujar Rafael Tan di acara FYP Trans 7, Jumat, (9/6/2023).

Baca Juga: Ari Wibowo Tegaskan Ada Orang Ketiga Dalam Masalah Perceraiannya

Isu itu berawal karena Inge Anugrah dan Rafael Tan terlihat dekat saat olahraga bersama. Menyoal isu tersebut, Rafael Tan memberikan jawaban tegas.

"Nggak (benar jadi orang ketiga). (Saya) baca berita," kata Rafael Tan.

Personel SMASH ini menjelaskan kedekatannya dengan Inge Anugrah hanya untuk konten olahraga saja.

Baca Juga: Pihak Ari Wibowo Bakal Buktikan Bahwa Inge Anugrah Selingkuh Sejak 2022

"Jadi memang sebelum berita Kak Ari dan Kak Inge (cerai), sempat ketemu Kak Inge bikin konten olahraga. Kak Inge tanya kapan bisa bikin konten lagi karena waktu itu juga pernah bikin sama Kak Ari juga," jelas Rafael Tan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini