Deretan Artis yang Bermasalah dengan Karyawannya, Terbaru Tasyi Athasyia Dituding Tak Bayar Gaji

Sunardi
Minggu 11 Juni 2023, 12:03 WIB
Para artis yang pernah bermasalah dengan karayawannya. (Sumber : Instagram/nirinazubir_, Instagram/tasyiiathasyia, dan Instagram/viavallen)

Para artis yang pernah bermasalah dengan karayawannya. (Sumber : Instagram/nirinazubir_, Instagram/tasyiiathasyia, dan Instagram/viavallen)

LABVIRAL.COM - Dunia artis memang tak bisa lepas dari berbagai masalah. Salah satunya adalah masalah dengan karyawan. Banyak artis Indonesia yang bermasalah dengan karyawannya.

Seperti halnya baru-baru ini yang dialami oleh sosok Tasyi Athasyia. Ia dituding tak bayar gaji karyawannya. Kabar tersebut sempat menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia akhir-akhir ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Mei 1992, tersebut diduga telah menahan gaji karyawannya. Selain itu, dugaan lain muncul bahwa pemilik nama asli Luly Athasyia itu membayarkan gaji karyawannya di bawah UMR Jakarta.

Kabar tersebut beredar dan ditanggapi oleh banyak warganet. Seperti halnya akun Twitter @BudePji mengunggah berbagai masalah, dan salah satunya adalah perihal gaji karyawan Tasyi. Dalam utas yang diunggah pada 8 Juni 2023 itu menunjukkan bahwa sosok Tasyi diduga telah menahan gaji karyawannya.

Baca Juga: Jejak Karier Bernyanyi Tasyi Athasyia, Pernah Rilis Album My First Mission di 2011

Baca Juga: Seorang Pengusaha Hancur Karena Review Makanan Tasyi

Dikarenakan viral, akhirnya dari pihak sang mantan karyawan pun meminta maaf dengan membuat video klarifikasi.

Namun, ternyata di Indonesia banyak kasus serupa. Masalah gaji karyawan artis ini sempat menjadi masalah. Lalu, siapa saja artis yang bermasalah dengan karyawannya?


Inilah deretan artis yang bermasalah dengan karyawannya:


1. Catherine Wilson

Artis Catherine Wilson yang pernah bermasalah dengan karyawannya.Artis Catherine Wilson yang pernah bermasalah dengan karyawannya. (Instagram/cathrinewilson)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini