Lirik Lagu "Ujilah Aku Tuhan" Milik Symphony Worship yang Didedikasikan Untuk Ps. Niko Njotorahardjo

Andi Syafriadi
Kamis 16 Maret 2023, 16:09 WIB
Symphony Worship (Sumber : Pinterest)

Symphony Worship (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Lagu Ujilah Aku Tuhan yang dinyanyikan oleh Symphony Worship grup ini beranggotakan enam orang personel di antaranya adalah Ivan Handojo, Nicholas Sarasta, Josephine Widia, Theresia Fasya, Devina Wola, dan Jonathan Fernando yang berposisi sebagai Singers.

Selain itu ada musisi-musisi seperti Ivan Tangkulung, Alisan Jaya, Wiliam Lee, Jonathan Fandra, Wawan Lee, Christofer Tjandra, Gavin Christiantoro, Chris Imanuel, dan juga tim choir dari GBU The City Tower Jakarta.

Ujilah Aku Tuhan ini merupakan salah satu single dari salah satu album milik Symphony Worship. Album yang bertajuk “Intimate Legacy” ini dirilis pada tahun 2020 dan berisikan 9 buah single di dalamnya. Lagu Ujilah Aku Tuhan sendiri dirilis pada 27 Januari 2020 di akun YouTube Official milik Symphony Worship dan telah mendapatkan 9 juta views lebih.

Album “Intimate Legacy” sendiri merupakan album yang didedikasikan khusus sebagai rasa cinta dan hormat  kepada Ps. Niko Njotorahardjo, yang merupakan seorang bapak rohani serta pemazmur yang dicintai di Indonesia dan bangsa-bangsa. Dalam lagu ini Symphony Worship berdoa ada LEGACY (WARISAN) penyembahan dan keintiman dengan Tuhan Yesus.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar 'It’s You' Cocok Buat Kamu yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan,

Berikut lirik lagu Symphony Worship – Ujilah Aku Tuhan :

Kaulah yang layak terima pujian kami ya Tuhan
Oh Kau ditidikan
Oh-oo

Ujilah aku Tuhan
Cobalah aku Tuhan
Selidiki batinku dan hatiku
Mataku tertuju pada-Mu

Aku cinta pada-Mu Tuhan
Aku rindu hadirat-Mu Tuhan
Aku ingin selalu dekat pada-Mu
Menikmati kehadiran-Mu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini