5 Fakta Park Soo-ryun yang Meninggal Usai Jatuh dari Tangga, Keluarga Sepakat Donorkan Organ Tubuhnya

Sunardi
Selasa 13 Juni 2023, 09:53 WIB
Sosok Park Soo-ryun artis drakor yang meninggal akibat jatuh dari tangga. (Sumber : Twitter/@kpopceleb)

Sosok Park Soo-ryun artis drakor yang meninggal akibat jatuh dari tangga. (Sumber : Twitter/@kpopceleb)

LABVIRAL.COM - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Artis yang pernah bermain di drama Korea (drakor), Park Soo-ryun, meninggal dunia. Perempuan yang masih berusia 29 tahun itu meninggal dunia usai jatuh dari tangga di rumahnya pada Minggu (11/6//2023) lalu.

Ia yang baru kecelakaan dari tangga itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, pada saat di rumah sakit ia dinyatakan meninggal. Park Soo-ryun dinyatakan meninggal akibat alami mati otak, tapi kondisi jantungnya masih berdetak.

Pihak keluarga pun akhirnya mengikhlaskan kepergian Park Soo-ryun. Pemakaman dari jenazah Par Soo-ryun akan digelar pada Selasa (13/6/2023) hari ini.

Berikut ini adalah fakta-fakta Park Soo-ryun yang meninggal usai jatuh dari tangga:

1. Keluarga sepakat donorkan organ tubuh Park Soo-ryun

Fakta menarik dari meninggalnya artis Park Soo-ryun adalah keluarga almarhumah berencana mendonorkan organ tubuh milik Park Soo-ryun. Sosok Park Soo-ryun diketahui meninggal usai jatuh dari tangga.

"Mungkin ada orang yang membutuhkan organ dari Park Soo Ryun. Sebagai ibu dan ayah, kami dapat terhibur (dengan pemikiran hati sang putri) tinggal di tubuh orang lain yang membutuhkan," kata orang tua Park Soo-ryun, dikutip dari liputan6.com.

2. Minggal akibat mati otak

Sosok Park Soo-ryun yang pernah bermain di serial drama Snowdrop.Sosok Park Soo-ryun yang pernah bermain di serial drama Snowdrop. (Twitter/@Jonah_writer)

Usaui jatuh dari tangga di rumahnya, Park Soo-ryun dilarikan ke rumah sakit. Namun, sayangnya ia harus meninggal akibat mati otak. Sedangkan, organ tubuh milik Park Soo-ryun yang lain masih baik-baik saja.

3. Dikenal sebagai musisi

Selain dikenal sebagai artis. Sosok Park Soo-ryun juga dikenal sebagai musisi. Ia pernah mengawali debut perdananya pada tahun 2018 silam lewat pertunjukan musik berajuk Il Tenore.

Ia juga tampil dalam sejumlah musikal lainnya, seperti Finding Kim-Jong-wook, Passing Trough Love, Siddharta, hingga The Day We Loved.

4. Pernah bintangi serial Snowdrop

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini