Profil Grup Musik Kelompok Pemuja Koplo yang Mengisi Konser Aldi Taher

Sunardi
Selasa 13 Juni 2023, 19:15 WIB
Poster konser Tribute to Coldplay yang digelar Aldi Taher. (Sumber : Instagram/bengkelscbd)

Poster konser Tribute to Coldplay yang digelar Aldi Taher. (Sumber : Instagram/bengkelscbd)

LABVIRAL.COM - Sosok Aldi Taher memang sedang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Ia terbaru berencana akan menggelar konser bertajuk Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay. Dalam konser Aldi Taher tersebut, ia akan ditemani oleh grup musik Kelompok Pemuja Koplo.

Konser yang akan diadakan pada 3 Juli 2023 itu memang ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya, dalam war ticket yang diadakan pada 10 Juni 2023 pukul 12.00 WIB itu sudah ludes terjual semua.

Bahkan, tiket yang dijual jauh lebih mahal dari konser Coldplay, yakni bandrol tiket seharga Rp100 juta. Konser yang berlangsung di Bengkel Space SCBD itu terdapat dua kategori tiket. Pertama adalah Presale dengan harga per tiket Rp120.000. Sedangkan, untuk kategori VIP Sofa dibanderol Rp100 juta.

Baca Juga: Tiket Konser Aldi Taher Kalahkan Coldplay

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Konser Forplay: Tribute to Coldplay yang Digelar Aldi Taher, Tiket VIP Dijual Rp100 Juta hingga Presale Ludes dalam 1 Menit

Lalu, seperti apa sih profil dari Kelompok Pemuja Koplo yang akan menemani Aldi Taher dalam konser tersebut?

 

Profil Kelompok Pemuja Koplo

Grup musik Kelompok Pemuja Koplo tersebut disingkat menjadi KPK. Di dalam KPK terdapat beberapa anggota atau personel. Di antaranya adalah Jerry Likumahwa, Abraham Maulana (Bam), dan Andreas Pradono (Drwe).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini