Resep Mie Goreng Spesial ala Resto Chinese Food, Cocok untuk Sajian Keluarga Besar

Chodijah Febriyani
Kamis 15 Juni 2023, 10:31 WIB
Resep Mie Goreng Chinese Food (Sumber : freepik/stokking)

Resep Mie Goreng Chinese Food (Sumber : freepik/stokking)

LABVIRAL.COM - Berikut resep mie goreng Chinese food yang mudah dibuat di rumah untuk santapan keluarga.

Masakan Chinese food terkenal dengan kelezatan dan bumbu khasnya yang membuat makanan tersebut semakin nikmat. Ada banyak aneka menu masakan Chinese food yang enak dan menggugah selera, salah satunya yaitu mie goreng.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Tulang Lunak! Anti Gagal, Empuk dan Tidak Mudah Hancur

Yap, siapa sih yang nggak suka dengan mie goreng? Kayaknya, hampir semua kalangan dari yang muda sampai dewasa pun suka banget deh sama mie goreng.

Tapi, mie goreng ala restoran Chinese food tentu saja berbeda dengan mie goreng yang berada di restoran lain ataupun dijual di pinggir jalan. Ciri khas dari mie goreng Chinese food terdapat pada mie yang digunakan serta perpaduan kecap dan alat memasaknya.

Biasanya untuk memasak mie goreng Chinese food ini cara mengolahnya menggunakan api yang besar sehingga cita rasa yang dihasilkan akan berubah dan berbeda dengan mie goreng lainnya.

Untuk memasak mie goreng Chinese food mudah banget kok, kamu bisa menambahkan beberapa aneka topping seperti sayur, kol, potongan daging ayam ataupun daging sapi serta potongan bakso. Biasanya juga disajikan dengan acar timun dan bawang yang membuatnya semakin sedap.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Bumbu Kuning, Cocok Dimakan dengan Nasi Hangat dan Sambal

Daripada penasaran cara membuat mie goreng Chinese food, nih LabViral kasih tau resep mie goreng Chinese food buat kamu yang nanti ingin masak mie goreng Chinese food untuk menu santapan keluarga tercinta. Cekidot!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini