Ezra Miller Puji Tim Kreatif dan Pimpinan DC Studios di Penayangan Perdana FIlm The Flash

Ananta
Rabu 14 Juni 2023, 22:16 WIB
Ezra Miller Puji Tim Kreatif dan Pimpinan DC Studios di Penayangan Perdana FIlm The Flash(Sumber : Tangkap Layar Youtube Warner. Bros)

Ezra Miller Puji Tim Kreatif dan Pimpinan DC Studios di Penayangan Perdana FIlm The Flash(Sumber : Tangkap Layar Youtube Warner. Bros)

LABVIRAL.COM - Setelah lama tidak muncul, pemeran film The Flash, Ezra Miller muncul dihadapan publik pada pemutaran perdana Film The Flash.

Penggambaran Miller sebagai Barry Allen telah menjadi bahan pembicaraan, tetapi serangkaian insiden selama setahun terakhir mengalihkan sorotan dari karakter tersebut ke masalah pribadi sang aktor.

Terlepas dari tuduhan kepada dirinya, Ezra Miller tidak banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Sebaliknya ia memilih untuk memuji tim inti di balik The Flash.

Baca Juga: 5 Film Semi Thailand yang Dipenuhi Adegan Erotis, dari Horor hingga Romantis

"Saya mencintaimu, maestro... Saya pikir karya Anda sangat monumental" kata Miller kepada Andy Muschietti, sutradara film tersebut.

Selain itu, Ezra Miller menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada kepala film Warner Bros, Pamela Abdy dan Michael De Luca.

Aktor ini memberikan pujian kepada keduanya atas peran penting mereka dalam membentuk narasi sinematik film ini.

Baca Juga: 7 Film Semi Rusia yang Bertabur Adegan Erotis

Penghargaan tidak berhenti sampai di situ. Bintang The Flash ini juga mengakui kontribusi yang tak tergantikan dari Zack dan Deborah Snyder, dua tokoh yang membantu membentuk DC Extended Universe.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini