Profil dan Jejak Karier Irwan Mussry, Suami Maia Estianty yang Tersandung Hoax Miliki Wanita Idaman Lain

Aprilia
Jumat 16 Juni 2023, 10:34 WIB
Irwan Mussry (Instagram.com/irwanmussry/

Irwan Mussry (Instagram.com/irwanmussry/

LABVIRAL.COM - Maia Estianty sudah kembali menikah pada 2018 selepas bercerai dari Ahmad Dhani. Maia menikah diam-diam di Jepang dengan pengusaha, Irwan Mussry.

Lima tahun berumah tangga, Maia dan Irwan dikenal selalu mesra. Bahkan bak honeymoon terus keduanya kerap plesiran berdua keliling dunia. 

Baru-baru ini kabar tak sedap menghampiri biduk rumah tangga Maia dan Irwan. Irwan digosipkan memiliki wanita idaman lain yang juga sahabat Maia Estianty, Yuni Shara. Kabar ini sudah diklarifikasi sebagai hoax oleh Yuni Shara sendiri.

Inilah profil dan perjalanan karier Irwan Mussry, pengusaha sukses penakluk hati Maia Estianty:

1. Profil Irwan Mussry

Irwan mussry (Instagram.com/irwanmussry)Irwan mussry (Instagram.com/irwanmussry)

Irwan Mussry merupakan pengusaha asal Surabaya, kelahiran 15 November 1962. Ia memang lahir dari keluarga pengusaha. Sang ayah, Charles Mussry merupakan pengusaha otomotif dan jam tangan.

Sang ayah juga dikenal sebagai pejuang kemerdekaan di masa Pertempuran Surabaya sehingga jenazahnya dimakamkan di taman makam pahlawan.

2. Perjalanan Karier

Irwan mussry (Instagram.com/irwanmussry)Irwan mussry (Instagram.com/irwanmussry)

Sebelum dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry pernah menjajal dunia pembalap. Irwan Mussry pernah menjadi seorang pembalap pada acara World Champion Race (WRC) dan masih gemar menonton balapan hingga kini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini