Atta Halilintar Beberkan Alasan Belum Masukan Pembuli Ameena dan Aurel Hermansyah Ke Penjara, Katanya Biar Gak Blunder

Annisa Fadhilah
Jumat 16 Juni 2023, 18:10 WIB
Atta Halilintar Beberkan Alasan Belum Masukan Pembuli Ameena dan Aurel Hermansyah Ke Penjara, Katanya Biar Gak Blunder (Instagram.com/attahalilintar)

Atta Halilintar Beberkan Alasan Belum Masukan Pembuli Ameena dan Aurel Hermansyah Ke Penjara, Katanya Biar Gak Blunder (Instagram.com/attahalilintar)

LABVIRAL.COM - Atta Halilintar mengungkapkan alasannya masih belum mempolisikan wanita berinisial E, seorang anti fans yang menghujat anaknya Ameena dan istrinya Aurel Hermansyah.

"Menurutku, efek jera ada 2. Ada hukum sosial, ada hukum perdata dan pidana. Menurut aku, yang sekarang dia minta maaf banyak di-post di banyak akun media juga itu udah ada efek jera hukum sosial. Tapi kalau memang harus keduanya, hukum sosial juga hukum pidana/perdata, juga harus kita pelajari baik-baik lagi. Kadang hukum sosial bisa lebih berat dari hukum pidana/perdata," kata Atta Hallintar dalam unggahan Insta Story di akun Instagramnya, pada Jumat, (16/6), dikutip Labviral.com.

Lebih lanjut, Atta Halilintar menjelaskan bahwa E menyesali perbuatannya.

Menurut Atta Halilintar, E juga sudah menghadapi banyak masalah karena sanksi sosial yang diberikan.

Baca Juga: Kronologi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Temukan Pelaku Bully Ameena, Ngaku Iseng dan Minta Maaf

"Jangan sampai malah kita yang blunder juga kan. Kecuali ibu yang sama mengulangi, baru efek jera ke-2 (hukum pidana/perdata)," terangnya.

Atta Halilintar pun memberikan penjelasan bahwa dalam beberapa kasus, ada pelaku yang telah memakai baju tahanan, tetapi kejadiannya terulang kembali.

Meski belum mengambil jalur hukum, Atta Halilintar mengaku sudah mengunggah video permintaan maaf E agar bisa menjadi efek jera.

"Kalau gak di-post, gak jadi efek jera. Gak jadi pelajaran buat orang lain karena gak ada yang tahu," tegasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini