Profil dan Karir Mahalini, Artis Newcomer Primadona Para Anak Muda

Andi Syafriadi
Senin 06 Maret 2023, 20:28 WIB
Artis Pendatang Baru, Mahalini Raharja (Sumber : Instagram/@Mahaliniraharja)

Artis Pendatang Baru, Mahalini Raharja (Sumber : Instagram/@Mahaliniraharja)

LabViral- Siapa sih yang tidak kenal dengan Mahalini dengan segudang lagunya yang bernuansa percintaan dan galau.

Mahalini yang merupakan salah satu penyanyi muda jebolan Indonesia Idol season 10 tersebut memang sering sekali muncul di televisi.

Dirinya memang salah satu penyanyi pendatang baru yang sangat berbakat, bahkan lagu-lagu yang Mahalini bawakan menjadi role sendiri bagi para anak muda di Indonesia.

Ditambah dengan penjiwaan yang pas dengan suaranya yang powerfull membuat para pendengar ikut terbawa suasana galau bersama dirinya.

Hal tersebutlah yang membuat dirinya dan lagu-lagunya menjadi primadona tersendiri bagi para pendengar, lalu seperti apa sih sosok Mahalini sebenarnya? Nah kali ini LabViral akan memberikan beberapa profil dan biodata mengenai dirinya. Penasaran? Tanpa basa-basi lagi kuy cek aja langsung dibawah ini.

Profil Mahalini:

Perempuan dengan nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja yang lahir pada 4 Maret tahun 2000 merupakan anak bontot dari empat bersaudara.

Usut punya usut ketertarikan di dunia tarik suara memang tidaklah lepas dari pengaruh keluarga yang memang gemar bermusik.

Mahalini sendiri mengasah kemampuan vokalnya melalui lomba menyanyi, dirinya pun disebutkan bergabung dengan grup paduan suara saat duduk di bangku sekolah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini