Aldi Taher Bingung Kenapa Lagunya Dipakai Akun FIFA World Cup, Tetap Harap Messi Datang

Annisa Fadhilah
Minggu 18 Juni 2023, 23:38 WIB
Aldi Taher Bingung Kenapa Lagunya Dipakai Akun FIFA World Cup, Tetap Harap Messi Datang. (Sumber : Instagram/leomessi dan Instagram/alditaher.official)

Aldi Taher Bingung Kenapa Lagunya Dipakai Akun FIFA World Cup, Tetap Harap Messi Datang. (Sumber : Instagram/leomessi dan Instagram/alditaher.official)

LABVIRAL.COM - Artis sekaligus musisi, Aldi Taher, mengaku bingung lagu ciptaannya berjudul "Why Mister Messi Why" dijadikan backsound video yang menampilkan aksi Lionel Messi di lapangan oleh akun instagram FIFA World Cup

Padahal, Aldi Taher menciptakan lagu tersebut setelah tahu kalau Lionel Messi dikabarkan tak jadi datang ke Indonesia bersama timnas Argentina, untuk bertandang melakukan pertandingan persahabatan dengan timnas Indonesia.

"Jadi, saya cuma bisa bilang alhamdulillah. Saya nggak nyangka, saya juga bingung kenapa bisa diposting," ucap Aldi Taher saat ditemui di Jalan Kapten Tendean kepada wartawan, Jakarta Selatan dikutip Labviral.com pada Minggu, (18/6/2023).

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Why Mister Messi Why yang Dinyanyikan Aldi Taher

"Saya bikin lagu ini karena awalnya saya dapat info beliau nggak jadi datang dan saya sedih. Akhirnya, saya spontan bikin lagu, terus saya upload di TikTok sama Instagram," tambah Aldi Taher. 

Aldi sendiri mengaku mengetahui kalau lagu ciptaannya dijadikan backsound oleh akun FIFA World Cup, dari adiknya yang paling bungsu. 

"Ini, dari adik gue nih. Dia nunjukkin ke gue, 'Bang, ini kayaknya lagu lo deh'. Pas gue denger, lah, bener. Itu gue baru upload setengah jam," katanya.

Baca Juga: Tiket Konser Aldi Taher Kalahkan Coldplay

Setelah mengetahui hal tersebut, Aldi Taher terharu hingga tak menyangka. Tentu dengan lagu tersebut bisa mengunggah hati pemain bola idolanya itu agar bisa datang ke Indonesia.

"Yang jelas, ini adalah doa supaya Insya Allah Messi tetap jadi ke Indonesia. Indonesia ini indah, negara yang ramah, makanannya enak-enak," pungkasnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini