Irish Bella Ungkap Sumber Kekuatan Saat Ammar Zoni Terjerat Narkoba Kedua Kalinya

Annisa Fadhilah
Kamis 16 Maret 2023, 19:37 WIB
Artis Irish Bella (Sumber : Tangkapan Layar YouTube/@IntensIndigo)

Artis Irish Bella (Sumber : Tangkapan Layar YouTube/@IntensIndigo)

LabViral.com - Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Artis Irish Bella menjelaskan sumber kekuatan dirinya, saat sang suami Ammar Zoni terjerat narkoba untuk kedua kalinya.

Dengan mengunggah foto kedua anaknya, Irish Bella mengatakan jika bisa bertahan sampai saat ini, karena kehadiran kedua anaknya di hidupnya.

"Alasannya, sumber kekuatanku," tulis Irish Bella di kolom keterangan unggahan menggunakan Bahasa Inggris di akun Instagram miliknya dikutip oleh LabViral.com pada Kamis (16/3/2023).

Irish Bella juga mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang jauh dari sempurna buat anak-anaknya .

"Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita," kata Irish Bella.

Baca Juga: Irish Bella Gak Mau Antar Ammar Zoni Rehab di Lido

Irish Bella juga merasa bersyukur, karena Allah masih memberikan dirinya kesempatan untuk menyayangi kedua anaknya.

"Tapi mama bersyukur, oh sangat bersyukur. Allah telah memberikan kesempatan, setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua. Malaikat kecilku yang sangat luar biasa," jelas Irish Bella lagi.

Unggahan Irish Bella ini langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat, keluarga hingga rekan artis. Mereka menguatkan hati Irish Bella di kolom komentar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini