Profil dan Jejak Karier Jefri Nichol, Artis Ganteng yang Kerap Ladeni Tantangan Adu Tinju

Sunardi
Selasa 20 Juni 2023, 12:15 WIB
Jefri Nichol aktor muda yang penuh talenta. (Sumber : Instagram/jefrinichol)

Jefri Nichol aktor muda yang penuh talenta. (Sumber : Instagram/jefrinichol)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak kenal Jefri Nichol? Aktor yang terbilang masih muda ini memang begitu sohor di kalangan anak muda. Ia kerap melakukan aksi-aksi yang menuai pro dan kontra. Profil dan jejak karier Jefri Nichol memang menarik diketahui.

Terlepas dari adanya pro dan kontra dari Jefri tersebut, ia adalah pemuda yang penuh dengan prestasi. Pria kelahiran Jakarta, 16 Januari 1999, tersebut telah pernah menyabet Piala Maya untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih di tahun 2017.

Selain itu, dalam perjalanan kariernya di industri hiburan ini dimulai sejak 2013 silam. Pada tahun tersebut ia berhasil mencuri perhatian. Akhirnya, sejak tahun itulah Jefri semakin dilirik oleh banyak pihak. Kariernya pun semakin meroket.

Baca Juga: Deretan Pria yang Pernah Diladeni Adu Tinju Jefri Nichol, Bukti Suka Ribut?

Baca Juga: Awal Mula Cellos Tantang Adu Tinju Jefri Nichol, Apa Gegara Normalisasi LGBT?

Pada tahun 2017 Jefri pernah menjadi menjadi pemeran utama dalam lima film berturut-turut. Film yang menjadikan Jefri pemeran utama di antaranya adalah Dear Nathan, Pertaruhan, Surat Cinta Untuk Starla, A: Aku, Benci, & Cinta, Jailangkung, hingga One Fine Day.

Putra dari Juanita Eka Putri dan John Hendri ini memang terkenal sejak mengikuti audisi pencarian bakat. Ia memulai kerier di dunia hiburan usai berkenalan dengan kenalan ayahnya. Dari relasi itulah profesi yang dilakoni Jefri sebagai aktor bisa dimulai.

Tak hanya bermain film, karier Jefri Nichol ini juga sempat merembet ke dunia sinetron. Aksinya dalam akting memang semakin apik. Jam terbang Jefri Nichol ini semakin matang.

Pada tahun 2017, Jefri pernah membintangi film bertajuk Pesantren & Rock n Roll Reborn. Sementara itu, beberapa film televisi seperti Cinta Dalam Sepotong Terasi dan Rumah Untuk Bapak juga menampilkan Jefri.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Jefri Nichol Demo UU Ciptaker

Sabtu 08 April 2023, 17:48 WIB
Jefri Nichol Demo UU Ciptaker
Berita Terkini