Biodata Lady Nayoan dan Jejak Kariernya, Istri Sah Rendy Kjaernett yang Bongkar Chat Mesra Suaminya dengan Syahnaz Sadiqah

Aprilia
Rabu 21 Juni 2023, 11:40 WIB
Lady Nayoan (Instagram.com/ladynayoan/)

Lady Nayoan (Instagram.com/ladynayoan/)

LABVIRAL.COM - Sejak Selasa (20/6) malam, nama Syahnaz Sadiqah menjadi trending topic. Adik Raffi Ahmad ini diduga berselingkuh dengan aktor Ganteng Rendy Kjaernett.

Fakta ini dibongkar langsung oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan melalui media sosialnya. Merasa Randy dan Syahnaz tak mengindahkan peringatannya, Lady pun membongkar chat mesra Syahnaz dan Rendy.

Berikut profil dan jejak karier Lady Nayoan yang tengah disorot:

Biodata Lady Nayoan

Profil lady (Instagram.com/ladynayoan)Profil lady (Instagram.com/ladynayoan)

  • Nama: Lady Veronica Nayoan
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir : 16 Agustus 1990
  • Profesi : Aktris, Selebgram 
  • Pasangan : Rendy Kjaernett
  • Akun Instagram : @ladynayoan

Perjalanan Karier Lady Nayoan

Lady nayoan (Instagram.com/ladynayoan)Lady nayoan (Instagram.com/ladynayoan)

Lady Veronica Nayoan juga dikenal sebagai bintanh FTV, namun sejak menikah dengan Rendy pada 2014 dan hamil ia memilih vakum dari dunia hiburan.

Setelah memiliki anak, Lady memilih menjadi selebgram dengan menerima endorsement dan bintang iklan seperti iklan Biskuat dan produk cat No Drop.

Kini setelah memiliki tiga anak, beberapa kali ia tampil sebagai pemeran pendukung di beberapa FTV termasuk yang dibintangi sang suami.

Namanya menjadi "korban" perselingkuhan suaminya dan Syahnaz Sadiqah yang juga memiliki suami Jeje Govinda. Dugaan perselingkuhan ini sudah terjadi sejak Juli 2022.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini