10 Ucapan HUT DKI Jakarta ke-496, Semoga Jakarta Menjadi Kota yang Terus Maju dan Berkembang

Chodijah Febriyani
Rabu 21 Juni 2023, 15:29 WIB
Monas di Jakarta (Sumber : Unsplash/Rifki Kurniawan)

Monas di Jakarta (Sumber : Unsplash/Rifki Kurniawan)

LABVIRAL.COM - Berikut kumpulan ucapan HUT DKI Jakarta 2023 atau Ulang Tahun Jakarta ke-496 untuk memperingati HUT DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2023.

Kumpulan ucapan HUT DKI Jakarta 2023 ini dapat kita gunakan untuk ikut serta menyemarakan perayaan HUT DKI Jakarta ke-496.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Jakarta 22 Juni 2023, Berikut Twibbon HUT ke-496 DKI Jakarta

Dengan kumpulan ucapan HUT DKI Jakarta 2023 ini warga DKI Jakarta bisa ikut mengucapkan Selamat HUT DKI Jakarta ke-496 serta berbahagia karena, sebagai Ibukota Indonesia, Jakarta sudah semakin maju seperti dari segi pendidikan, sosial, ekonomi, budaya, politik serta keamanan.

Sebagai informasi, dikutip LabViral dari laman resmi Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Jakarta Pusat, sudinpusarjakpus.jakarta.go.id, sejarah singkat dari penetapan tanggal 22 Juni sebagai hari jadi DKI Jakarta dicetuskan oleh Walikota Jakarta Sudiro yang kala itu menjabat pada 1953-1958.

Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya pada 22 Juni 1956 secara resmi ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun DKI Jakarta.

Baca Juga: Twibbon HUT DKI Jakarta, Rayakan Hari Jadi Kota Jakarta ke-496

Untuk merayakan HUT ke-496 DKI Jakarta, memberikan ucapan Selamat HUT DKI Jakarta ke-496 kepada keluarga, saudara, kerabat dan sahabat serta mengucapkannya lewat media sosial juga bisa kamu lakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-496.

Sementara, dikutip dari situs resmi DKI Jakarta, tema HUT ke-496 DKI Jakarta yaitu "Jadi Karya untuk Nusantara". Makna dari tema tersebut akan kesiapan Jakarta untuk mengoptimalisasi seluruh sumber daya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, serta pemantik kemajuan bagi daerah lain di Indonesia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini