8 Fakta Kabar Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Sudah Berkali-kali Ketahuan

Aprilia
Rabu 21 Juni 2023, 12:29 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram.com/syahnazs/)

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram.com/syahnazs/)

LABVIRAL.COM - Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett tengah ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari unggahan Lady Nayoan, istri Rendy yang bongkar perselingkuhan suaminya tersebut.

Selain bukti chat mesra, Lady juga mengungkap bukti lain. Inilah beberapa fakta kabar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett:

1. Berlangsung sudah sejak Juli 2022

Tak disangka perselingkuhan Syahnaz dan Rendy sudah berlangsung sejak Juli 2022 lalu. "Sudah sejak Juli 2022 saya diam, setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady membuka curhatannya di sosial media.

2. Berkali-kali  ketahuan

Lady sendiri sudah berkali-kali memergoki perselingkuhan mereka. Bahkan Lady mendapat informasi dari warga yang melihat Rendy dan Syahnaz di mall. Namun Lady masih menutupi dan memaafkan keduanya. 

3. Syahnaz sempat minta maaf dan berjanji tak akan mengulangi

Syahnaz sendiri sudah meminta maaf dan mengakui langsung kepada Lady. Hal ini diungkap Lady pada chat Syahnaz di bulan September 2022 silam.

"Ka lady, kaka udah tau juga semuanya sekarang. Aku bingung mau jelasin apa lagi,yg jelas aku cuma bisa minta maaf sama kali atas semuanya," bunyi pesan yang dikirim oleh Syahnaz.

Dalam kesempatan itu pun Lady masih memaafkan dan memberikan Rendy kesempatan memperbaiki hubungan. 

4. Syahnaz membelikan smartphone

Ternyata tak kapok, justru Syahnaz membelikan HP baru untuk Rendy beserta kartu providernya agar aksi mereka tak ketahuan.

"Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta no kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu," tulisnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini