5 Fakta Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Akting Luna Maya Ditertawakan Makhluk Gaib

Sunardi
Minggu 25 Juni 2023, 20:21 WIB
Poster film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. (Sumber : Twitter/@hafilova)

Poster film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. (Sumber : Twitter/@hafilova)

LABVIRAL.COM - Pengalaman mistis kembali dialami oleh artis Tanah Air. Kali ini Luna Maya yang bermain dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon merasa dirinya merasakan pengalaman mistis tersebut.

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang direncanakan bakal tayang pada 3 Agustus 2023 tersebut mengaku disambut oleh makhluk halus. Dari pengalaman tersebut, Luna Maya pun membuatnya bergidik ngeri.

Luna Maya pada waktu syuting merasa bahwa saat dia tertawa seperti hantu, ia merasa ada hantu beneran yang mengikuti caranya tertawa. Alhasil, ia pun merasakan ada aura mistis ketika syuting.

Baca Juga: Postingan Aming Bikin Geger, Luna Maya & Maxime Bouttier Fix Pacaran?

Baca Juga: 5 Artis Wanita yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier, Terbaru Luna Maya

"Nggak ada sih ritual, cuma paling ketawa aku disahutin sama (hantu) beneran. Lucu banget ketawa aku disahutin sama yang beneran," kata Luna Maya saat peluncuran trailer film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, dikutip dari viva.co.id, Jumat (23/6/2023).

Fakta-fakta Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Salah satu adegan dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.Salah satu adegan dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. (Twitter/@WatchmenID)

1. Alami kejadian horor sungguhan

Kejadian horor adanya suara tawa misterius tersebut bermula pada saat Luna Maya dan Achmad Megantara syuting di hutan pinus. Kemudian, tawa misterius terdengar sesaat Luna Maya sudah berdandan ala Suzanna diminta akting.

"Serius, karena pas aku lagi take aku sama Megan tuh lagi di hutan pinus gitu, kan harusnya shoot berikutnya aku masuk. Kan lagi scene nih, harusnya aku nunggu Megan, Megan lagi akting terus aku beberapa second terus masuk kan. 'Ini siapa sih yang ketawa?' Terus pas di anak sound 'Kok ketawanya kayak Suzzanna?' kan nggak ada scene ketawa itu. Persis seperti ketawanya suzanna, itu kunti benerannya kali," lanjut Luna Maya.

2. Suara tawa terdengar keras oleh semua kru syuting

Pada saat momen tawa misterius muncul, Luna Maya dan semua kru yang terlibat proses syuting mendengarkan suara tertawa misterius itu.

3. Tidak ada scene tertawa

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini