Meski Seru dan Menyenangkan Saat Berakting Bersama di Love And Thunder, Chris Hemsworth Tetap Ingin Batasi Waktu Akting Putrinya

Ananta
Minggu 25 Juni 2023, 22:18 WIB
Thor Love and Thunder (Sumber : heroichollywood.com)

Thor Love and Thunder (Sumber : heroichollywood.com)

LABVIRAL.COM - Film Thor: Love and Thunder memperlihatkan Thor akhirnya menjadi seorang ayah dengan diperkenalkannya putri Gorr, yang diperankan oleh putri kandung Chris Hemsworth, India Rose. Namun, sepertinya ayahnya ingin membatasi aktingnya saat dia masih kecil.

Banyak penggemar mengira bahwa perkenalan putri Gorr yang telah dibangkitkan di akhir Film Thor: Love and Thunder dimaksudkan untuk menunjukkan peran baru Dewa Petir di Marvel Cinematic Universe. Namun, sepertinya India Rose tidak akan kembali ke Marvel Universe dalam waktu dekat.

Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan bahwa perannya di Love and Thunder dimaksudkan untuk menjadi pengalaman "super cepat" dan dia ingin membatasi aktingnya sebagai seorang anak, terlepas dari betapa menyenangkannya hal itu baginya,

Baca Juga: Disebut-sebut Bakal Perankan Sue Storm di Film Fantastic Four, Vanessa Kirby Mengaku Terhormat Bisa Perankan Karakter Ikonik

"Anda tahu, itu awalnya seharusnya hanya sebuah momen kecil yang sangat cepat dalam film, dan kemudian karakternya berkembang karena cerita yang berubah... Saya berkata, 'Oh, apakah Anda ingin melakukan beberapa dialog dalam film?' Dan dia seperti, 'Ya, keren! Dan dia sangat ahli dan menyukainya," kata Hemsworth kepada ET. "Tapi saya berkata, 'Masih banyak waktu, sayang. Pergi ke sekolah, berkuda, bersenang-senang, jadilah anak kecil,'... Karena begitu kereta bergerak, sangat sulit untuk turun, dan Anda akan kehilangan banyak hal."

Mengingat sifat kontroversial dari akting anak-anak, tidak mengherankan jika Chris Hemsworth lebih memilih putrinya untuk menjauhinya selama mungkin.

Namun, ini tidak berarti bahwa Thor: Love and Thunder tidak ada gunanya. Ada kemungkinan putri Gorr dapat diperankan kembali dalam film mendatang, atau India Rose dapat muncul dalam peran pendek yang tidak banyak bicara.

Baca Juga: Bintang Marvel Chris Hemsworth Ungkap Film 'Thor' Favoritnya, Kira-kira yang Mana ya ?

Sementara itu, ketika ditanya tentang masa depannya sebagai Thor, Hemsworth tetap bungkam, dan menyatakan bahwa dia sangat menantikan arahan kreatif Marvel.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini