Posisi Enzy Storia Dibiarkan Kosong, Tonight Show Gak Bungkus Meski Dulu Pernah Bikin Kesepakatan Bareng

Annisa Fadhilah
Senin 26 Juni 2023, 22:13 WIB
Posisi Enzy Storia Dibiarkan Kosong, Tonight Show Gak Bungkus Meski Dulu Pernah Bikin Kesepakatan Bareng (Sumber : YouTube/tonightshownet)

Posisi Enzy Storia Dibiarkan Kosong, Tonight Show Gak Bungkus Meski Dulu Pernah Bikin Kesepakatan Bareng (Sumber : YouTube/tonightshownet)

LABVIRAL.COM - Presenter dan artis Enzy Storia berpamitan untuk rehat dengan seluruh host dan tim acara Tonight Show, yang juga dia pandu selama lima tahun.

Enzy Storia terpaksa berpamitan karena ia harus pindah ke Amerika Serikat untuk ikut tinggal bersama suaminya, Maulana Kasetra atau Molen Kasetra, yang bekerja sebagai diplomat muda di Kedubes Indonesia untuk Amerika.

Berkaitan dengan pamitnya Enzy Storia, Vincent Rompies menyebutkan bahwa telah menemukan kesepakatan jauh sebelum Enzy pamit.

Kata Vincent, pada tahun 2021 saat Tonight Show menghadirkan Project Pop sebagai bintang tamu, seluruh pemandu acara sudah berikrar kalau salah satu dari mereka ada yang berhenti, maka Tonight Show tidak akan dilanjutkan.

Baca Juga: Enzy Storia Beri Isyarat Pindah Ikut Suami ke Amerika Serikat, Sibuk Packing Baju dan Banyak Barang

“Kita komitmen, kalau salah satu dari kita berhenti di Tonight Show, maka kita semua tidak akan syuting lagi,” ucap Vincent Rompies di kanal YouTube TonightShowNet, Senin, (26/6/2023).

Namun, kata Vincent, Enzy Storia tidaklah benar-benar berhenti dari Tonight Show, melainkan rehat untuk sementara waktu saja.

Vincent pun mengatakan, dirinya bersama Desta, Hesti, dan seluruh tim produksi sepakat tak akan mencari pengganti Enzy Storia untuk mengisi posisi co-host yang kosong itu.

“Sekali lagi, kita sepakat untuk Enzy rehat sejenak, kita enggak akan mencari pengganti untuk Enzy untuk berada di Tonight Show,” ucap Vincent Rompies.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini