Ariel Tatum Curhat Pengalaman Sempat Diblokir Aplikasi Kencan karena Dikira Akun Palsu

Annisa Fadhilah
Selasa 27 Juni 2023, 12:11 WIB
Ariel Tatum Curhat Pengalaman Sempat Diblokir Aplikasi Kencan karena Dikira Akun Palsu

Ariel Tatum Curhat Pengalaman Sempat Diblokir Aplikasi Kencan karena Dikira Akun Palsu

LABVIRAL.COM - Ariel Tatum mengaku sempat diblokir atau dibanned oleh aplikasi kencan, dan dirinya sempat kesal karena hal itu. 

Awalnya, Ariel Tatum membagikan ulang unggahan dari sebuah akun, berisi kumpulan cuitan mengenai hubungan yang menyinggung tentang aplikasi kencan melalui insta story di akun Instagram-nya. 

"Aku tidak pernah menggunakan aplikasi kencan, tapi aku merasa jika setiap orang yang memiliki keterangan 'sedang dalam terapi' di profil mereka berhak mendapatkan swipe kanan," tulis unggahan yang dibagikan Ariel Tatum melalui insta story pada Selasa, (27/6/2023).

Ariel Tatum pun menambahkan keterangan mengenai pengalaman pribadinya menggunakan sebuah aplikasi kencan di unggahan tersebut. 

Baca Juga: Toni Toharudin, Mantan Kernet Angkot yang Sukses menjadi Profesor

Rupanya, Ariel Tatum sempat mendapatkan kejadian kurang menyenangkan, dimana beberapa orang melaporkan akun Ariel lantaran dikira sebagai akun palsu. Alhasil, Ariel diblokir atau dibanned dari aplikasi kencan tersebut.

"Akuuuuu hanya jika aku tidak terkena banned di Tinder tiga tahun lalu karena beberapa orang melaporkan akunku karena menganggapnya palsu. Padahal yang aku inginkan hanyalah menambah teman ngobrol," ungkap Ariel Tatum

Ariel tatum juga memberikan sentilan berupa ucapan terima kasih. 

"Terima kasih, jika kamu adalah salah satu dari mereka," ucapnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini