7 Musuh Paling Kuat yang Pernah Dilawan Boruto Sampai Saat Ini, dari Klan Otsutsuki hingga Anggota Kara

Andi Syafriadi
Jumat 30 Juni 2023, 11:00 WIB
7 Musuh Paling Kuat yang Pernah Dilawan Boruto sampai Saat Ini, Dari Klan Otsutsuki hingga Anggota Kara (Sumber : AnimeNewPlus.com)

7 Musuh Paling Kuat yang Pernah Dilawan Boruto sampai Saat Ini, Dari Klan Otsutsuki hingga Anggota Kara (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM- Boruto: Naruto Next Generations merupakan salah satu anime kelanjutan dari seri Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Serial ini diatur di era di mana dunia sebagian besar menjadi damai berkat Hokage Ketujuh yaitu Naruto Uzumaki.

Dalam serial Boruto ini, Masashi Kishimoto berfokus kepada karakter Boruto Uzumaki yang lain dan tak bukan anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga.

Seperti yang kita ketahui bersama beberapa penjahat telah muncul di sepanjang era damai ini. Walau beberapa dari mereka tidak terlalu mengancam, ada juga beberapa musuh yang menimbulkan bahaya bagi seluruh dunia shinobi.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha, Ini Bagian Daging Kambing Kesukaan Nabi Muhammad

Sejauh ini dalam serial tersebut, Boruto dan kawan-kawan harus menghadapi berbagai macam musuh tangguh. Banyak musuh terkuat yang kekuatannya setara dengan para Kage telah meninggalkan dampak besar pada seri Boruto.

Penasaran siapa saja yang menjadi musuh paling kuat sejauh ini dalam serial Boruto? tenang tim LabViral sudah merangkum 7 Musuh terkuat dalam serial anime Boruto.

Nah tanpa basa-basi lagi, mari cek dibawah ini

1. Momoshiki Otsutsuki

7 Musuh Paling Kuat yang Pernah Dilawan Boruto sampai Saat Ini, Dari Klan Otsutsuki hingga Anggota Kara7 Musuh Paling Kuat yang Pernah Dilawan Boruto sampai Saat Ini, Dari Klan Otsutsuki hingga Anggota Kara

Urutan pertama musuh terkuat dalam serial anime Boruto saat ini ditempati oleh Momoshiki Otsutsuki, Momoshiki merupakan salah satu musuh terkuat dalam serial Boruto. Sebagai anggota klan Otsutsuki, dia memiliki kekuatan alami yang luar biasa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini