4 Fakta Terbaru Kisruh Penolakan Sapi Kurban Dewi Perssik, Seret Nama Anies Baswedan

Aprilia
Minggu 02 Juli 2023, 10:22 WIB
Mediasi Dewi Perssik vs Pak RT Malkan (Tiktok.com/dewiperssikreal/)

Mediasi Dewi Perssik vs Pak RT Malkan (Tiktok.com/dewiperssikreal/)

LABVIRAL.COM - Pedangdut Dewi Perssik baru saja berpolemik dengan salah satu ketua RT di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Kasus ini pun ia bagikan melalui sosial medianya.

Dewi Perssik menganggap ada penolakan terhadap sapi kurban miliknya. Tak hanya itu, ada tudingan permintaan uang Rp100 juta dari pihak RT. 

Bagaimana kabar terbaru kasus hewan kurban Dewi Perssik? Berikut fakta-fakta terbarunya:

1. Kasus versi Dewi Perssik

Menurut sang pedangdut sapi pemberiannya ditolak oleh warga RT setempat. Bahkan menurut ART Dewi Perssik, pihaknya dimintai uang Rp100 juta jika ingin dibantu menyembelih dan membagikan daging kurbannya.

Masih menurut mantan istri Angga Wijaya ini, warga dan RT setempat mengaku tak kekurangan daging meski tak mendapat daging dari pemilik goyang gergaji tersebut

2. Kasus versi Pak RT

Pak RT, yang diketahui bernama Malkan juga memiliki versi sendiri. Menurutnya, sapi Dewi Perssik diantar oleh ART Depe. Setelah ada akad, sapi pun ditinggal.

Namun sore hari sekitar pukup 16.00 WIB, ART Dewi Perssik mengambil sapi tersebut dan mengatakan akan memotong di tempat lain.

Malkan dan warga lain sempat bingung, maksud Depe apakah hanya ingin menitipkan sapi di sini atau bagaimana sehingga menolak saat diminta ikut menaikkan sapi ke truk.

"Tidak ada pemerasan di sini, itu fitnah, " tegas Malkan pada awak media. 

3. Mediasi gagal

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini