Profil Yoriko Angeline, Biodata dan Jejak Kariernya, Artis Cantik dengan Latar Belakang Pendidikan Luar Negeri yang Jempolan

Sunardi
Rabu 05 Juli 2023, 21:13 WIB
Sosok Yoriko Angeline yang membintangi film Kutukan Peti Mati. (Sumber : Instagram/yorikooangln_)

Sosok Yoriko Angeline yang membintangi film Kutukan Peti Mati. (Sumber : Instagram/yorikooangln_)

LABVIRAL.COM - Nama Yoriko Angeline akhir-akhir ini memang sedang menjadi sorotan. Ia terbaru telah membintangi film horor bertajuk Kutukan Peti Mati. Film yang berdurasi 85 menit tersebut akan segera rilis di Indonesia pada 20 Juli 2023 mendatang.

Sosok Yoriko Angeline dalam film tersebut akan beradu akting bersama Aliff Alli, Cristina Danilla, dan Eryck Amaral. Di bawah produksi Balai Pustaka, film yang dibintangi oleh Yoriko Angeline nampak ditunggu-tunggu.

Namun, kali ini kita akan mengulik lebih dalam mengenai Yoriko Angeline ini. Di industri hiburan Tanah Air, Yoriko Angeline dikenal juga sebagai seorang penyanyi dan model. Ia memang kerap menghiasi layar kaca Indonesia.

Baca Juga: Siapa Suami Baru Della Puspita yang Statusnya Jadi Sorotan? Ini Profil Arman Wosi, Jejak Karier dan Fakta-fakta Kehidupannya

Baca Juga: Profil Jenny Rachman, Aktris Senior yang Sedang Kisruh Saling Lapor dengan Sang Suami

Profil Yoriko Angeline

Sosok Yoriko Angeline.Sosok Yoriko Angeline. (Instagram/yorikooangln_)

Nama Yoriko Angeline mulai dikenal usai dirinya bergabung dengan salah satu grup vokal Teenebelle pada 2014 silam. Kemudian, kariernya pun sukses sebagai seorang penyanyi akhirnya membuat dirinya mencoba dunia seni peran.

Debut akting Yoriko Angeline dimulai dari film serial bertajuk Ustad Milenial. Dalam serial tersebut, Yoriko Angeline memerankan karakter sebagai sosok Susan.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002, ini memang terkenal sebagai aktris yang multitalenta. Bahkan, hingga kini sosok Yoriko Angeline telah membintangi lebih dari 10 judul film layar lebar.

Yoriko Angeline memiliki nama panjang, yakni Yoriko Angeline Agus Pebrianto. Kini, dirinya telah genap berusia 20 tahun.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini