Denny Caknan Ungkap Rencana Lama yang Disembunyikan, Benarkah Segera Nikahi Bella Bonita?

Sunardi
Kamis 06 Juli 2023, 11:36 WIB
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Sumber : Instagram/bellabonita_r.a)

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Sumber : Instagram/bellabonita_r.a)

LABVIRAL.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Denny Caknan. Diketahui baru-baru ini dirinya mengungkap rencananya yang ingin segera menikahi pacarnya, Bella Bonita.

Pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur, 10 Desember 1993, tersebut diketahui telah menyampaikan kabar bahagia melalui akun Instagramnya. Keinginan Denny Caknan  menikah terlihat bahwa ia mengisyaratkan akan segera menuju pelaminan bersama Bella Bonita.

Paling baru, Denny Caknan pada Rabu (5/7/2023) kemarin telah memposting foto Bella Bonita di beranda Instagramnya. Hal tersebut sebelumnya bahkan tak pernah dilakukan oleh Denny Caknan.

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a. Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai," tulis keterangan @denny_caknan.

Baca Juga: Rindu Dengan Keluarga Di Tengah Pandemi? Lirik Lagu Denny Caknan – Kangen Mulih Dapat Menguatkanmu

Baca Juga: Lirik Lagu Kebacut Nyaman Oleh Denny Caknan Feat Migga Sadewa

"Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama," lanjut Denny Caknan.

Sosok Bella Bonita yang menjadi pacar Denny Caknan.Sosok Bella Bonita yang menjadi pacar Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Dalam keterangan postingan tersebut, Denny Caknan juga meminta maaf kepada kekasihnya, bahwa dirinya telah memberikan banyak berarti bagi Denny Caknan.

"Sikap, hati besar, dan tutur kata yang kalimat-kalimatmu seolah kau jauh lebih tua dariku.
Masa lalu hanyalah masa lalu, yang tanpanya kita tak akan pernah merasakan apa yang dinamakan kenangan," lanjut Denny Caknan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini