15 Anime Romantis Terbaik yang Bisa Kamu Tonton Bersama dengan Pasangan, Ada yang Jadi Favorit Kamu ?

Ananta
Jumat 07 Juli 2023, 15:00 WIB
15 Anime Romantis Terbaik yang Bisa Kamu Tonton Bersama dengan Pasangan, Ada yang Jadi Favorit Kamu ? (IMDB) (Sumber : imdb)

15 Anime Romantis Terbaik yang Bisa Kamu Tonton Bersama dengan Pasangan, Ada yang Jadi Favorit Kamu ? (IMDB) (Sumber : imdb)

LABVIRAL.COM - Anime Romantis merupakan genre yang selalu mendapat tempat di hati penggemar anime.

Jika genre Anime lainnya terkadang mengalami penurunan popularitas, Anime Romantis tampak selalu diminati.

Anime Romantis nampaknya selalu sukses memberikan kisah cinta bagus untuk menarik hati para pecinta Anime serta pengalaman emosional di hati mereka. 

Nah, berikut ini Labviral.com sajikan 15 Anime Romantis Terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk ditonton bersama dengan pasanganmu. 

15. Love, Chunibyo, & Other Delusions (2011)

Love, Chunibyo, & Other DelusionsLove, Chunibyo, & Other Delusions (IMDB)

Love, Chunibyo, and Other Delusions mengikuti Yuta setelah dia pulih dari Chunibyo. Chunibyo menggambarkan anak muda yang memiliki ide yang tidak realistis dan mungkin tampak delusional.

Yuta mengira dia sudah sembuh sampai dia bertemu dengan Rikka. Rikka mengingatkan Yuta akan masa lalunya dan dia dengan bangga tinggal di Chunibyo setiap saat.

Baca Juga: One Punch Man Season 3: Jadwal Rilis, Daftar Pemeran, dan Semua yang Kita Ketahui Hingga Saat Ini

Dia mencoba meyakinkan Yuta untuk bergabung dengannya di dunia khayalannya, tetapi mungkin ada sesuatu yang lebih dalam dari kisah Rikka yang sangat ingin dipelajari oleh Yuta.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini