10 Arti Mimpi Tentang Ular, Ada yang Baik dan Kurang Baik

Aci
Sabtu 08 Juli 2023, 13:00 WIB
Arti mimpi bertemu ular (FOTO: bbc.com)

Arti mimpi bertemu ular (FOTO: bbc.com)

LABVIRAL.COM - Terkadang mimpi seperti terasa nyata, sehingga membuat kita berpikir apakah pertanda dari mimpi tersebut. Adapun salah satu mimpi yang sulit dilupakan yaitu ketika mimpi bertemu dengan binatang buas.

Salah satu binatang buan yang kerap kali datang di dalam mimpi yaitu seekor ular besar. Mimpi ular memang cukup menakutkan terlebih jika ular yang diimpikan berukuran besar, tentu saja kadang kita terus terbayang bayang dan merasakan seperti nyata.

Ular sering kali dikaitkan dengan binatang mistis, jadi saat seseorang mengalami mimpi bertemu ular besar terkadang dipenuhi rasa takut dan bertanya apakah maksud dari mimpi tersebut.

Sebenarnya apa sih arti dari mimpi bertemu ular besar? Berikut Labviral.com jelaskan beberapa arti mimpi tentang ular dari sudut pandang islam. Yuk disimak!

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah Menurut Islam bagi Laki-laki dan Perempuan

Mimpi melihat ular

Mimpi melihat hewan buas, bisa diartikan dalam dua kemungkinan yaitu sebuah pertanda baik dan juga pertanda kurang baik atau akan datangnya rezeki dalam waktu dekat atau datangnya sebuah bencana.

Kamu harus paham, ular yang ada di mimpi tersebut berukuran besar atau kecil. Jika melihat ular berukuran besar, maka dipercaya sebagai pertanda bahwa kita akan mendapatkan keberuntungan besar.

Meskipun belum kejadian, kita harus tetap bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT terlebih kesehatan dan juga nafas yang masih ada.

Mimpi melihat ular masuk rumah

Jika bermimpi melihat hewan melata ini masuk ke sebuah rumah, maka bisa menjadi pertanda bahwa kita akan menerima tamu agung yang membawa kabar baik. Maka dari itu, kamu dapat bersiap untuk menyambut tamu tersebut, entah dalam waktu dekat atau lama.

Mimpi melihat banyak ular

Mimpi melihat ular dan melihat banyak ular memiliki makna yang berbeda, dalam mimpi yang dalam kondisi demikian, menandakan bahwa kamu akan memiliki umur yang panjang. Maka dari itu, jika mendapatkan mimpi melihat banyak ular, sebaiknya bersyukurlah atas segala apa yang telah terjadi di hidupmu ya.

Baca Juga: Sinopsis Jendela Seribu Sungai dan Daftar Pemainnya, Film Perjuangan Anak-Anak Meraih Mimpi Terkendala Kemauan Orangtua

Mimpi digigit ular

Mimpi digigit ular tentu saja menyenangkan, namun meskipun nampak menyeramkan apabila terjadi di dunia nyata, tetapi mimpi digigit ular ternyata malah dapat menjadi pertanda baik lho!

Terutama jika kamu adalah seseorang yang belum mempunyai pasangan, maka mimpi ini dapat berarti akan datang seseorang yang kelak menjadi pasanganmu!

Namun, apabila kamu adalah seseorang yang sudah mempunyai pasangan, maka mimpi ini dapat berarti akan datang kemakmuran serta kebahagiaan.

Mimpi melihat orang tengah membunuh ular

Mimpi melihat ular memang beragam, salah satunya jika kamu mimpi melihat seseorang sedang membunuh ular, sebaiknya kamu banyak istigfhar dan memohon perlindungkan kepada Allah. 

Sebab mimpi tersebut dikaitkan dengan hal yang kurang baik, dimana mimpi melihat seseorang membunuh orang dipercaya merupakan pertanda bahwa akan ada orang yang menyakitimu, bisa saja orang terdekat atau temanmu.

Mimpi dikejar ular

Selain mimpi digigit ular, mimpi dikejar ular juga merupakan mimpi yang cukup menyeramkan, tapi tenang saja, mimpi dikejar ular itu bukan pertanda buruk kok. Bisa menjadi pertanda baik juga, terutama berkaitan dengan kisah percintaan. Sebab, mimpi ini berarti kamu akan dilamar oleh seseorang yang telah lama menyukaimu!

Baca Juga: Airlangga Hartarto Kenang BJ Habibie, di Bawah Kepemimpinannya Indonesia Berhasil Lewati Badai Krisis Ekonomi

Mimpi melihat ular memiliki kaki

Nah, mimpi ini tentu saja agak menyeramkan ya karena sosok ular dapat ‘berubah’ sangat berbeda dari di dunia nyata. Apabila kamu bermimpi akan hal tersebut, bisa saja menjadi pertanda buruk, yakni kamu akan dikalahkan oleh musuhmu.

Mimpi menangkap ular

Dalam agama Islam, mimpi yang berisi kejadian menangkap ular justru akan memberikan pertanda baik, yakni kamu akan mendapatkan harta yang banyak. Namun, meskipun mendapatkan harta yang banyak, tidak lantas menjadikan kenikmatan karena bisa saja dapat menjadi ujian hidup.

Mimpi membunuh ular

Apabila kamu bermimpi demikian, maka bisa jadi akan datang pertanda baik untuk hidup, yakni musuhmu akan terkalahkan. Selain itu, mimpi membunuh ular juga secara tidak langsung memberikan pesan untuk tetap rendah hati dan menjalin silaturahmi dengan kawan lama atau orang lain yang telah terputus komunikasinya.

Mimpi melihat ular mati

Jika kamu bermimpi melihat seekor ular dalam keadaan sudah mati, maka itu bisa menjadi pertanda baik. Dalam tafsir mimpi, apabila kamu bermimpi demikian, berarti ada musuh yang hendak menyerangmu tetapi telah ditaklukkan oleh Allah SWT, sehingga bencana atau keburukan yang ditujukan olehmu tidak akan terjadi.

Baca Juga: Kaesang Siap Jadi Wali Depok Kota Depok, Buni Yani Bilang Pemimpin Depok Idealnya Penghafal Quran Minimal 30 Juz

Nah, itu dia beberapa arti mimpi tentang ular. Apapun mimpinya sebaiknya kembalikan semuanya kepada Allah mintalah pertolongan atas hidup mu karena Allah sebaik baiknya penolong dan juga pelindung. Jangan lupa baca doa sebelum tidur semoga bermanfaat.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini