Tingkah Zaskia Gotik Asyik Selfie dan Biarkan Anak Menangis Tuai Sindiran

Sunardi
Selasa 11 Juli 2023, 13:31 WIB
Momen Zaskia Gotik bersama anaknya. (Sumber : Instagram/zaskia_gotix)

Momen Zaskia Gotik bersama anaknya. (Sumber : Instagram/zaskia_gotix)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendapatkan sorotan warganet. Ia diketahui terlalu asyik selfie dan biarkan anaknya menangis. Hal itu pun akhirnya membuat Zaskia Gotik menuai sindiran.

Tingkah laku yang dilakukan oleh Zaskia Gotik tersebut setelah ia merekam dirinya sendiri. Namun, Zaskia Gotik menjadi perhatian lantaran dirinya diam saja dan fokus bermain gawai meski anaknya menangis.

Hal tersebut diketahui dalam unggahan ulang dari akun Instagram @lambegosiip. Dalam unggahan itu, terlihat sosok perempuan kelahiran Bekasi, 27 April 1990, tersebut terlihat asyik merekam dirinya sendiri di depan sebuah kaca.

Baca Juga: Hati-Hati Dalam Menjaga Hati Wanita, Jangan Seperti Lirik Lagu Sudah Cukup Sudah Milik Zaskia Gotik

Baca Juga: Nungguin Pacar Ga Dateng-Dateng? Sama Dong Seperti Lirik Lagu Tarik Selimut Milik Zaskia Gotik

Zaskia Gotik yang merupakan istri dari Sirajuddin Mahmud itu terlihat asyik pamer riasannya yang flawless dan rambut coklatnya yang terurai. Ia pun nampak beberapa kali memasang pose cantik di depan cerminnya itu.

Momen Zaskia Gotik asyik bermain kamera smartphone miliknya.Momen Zaskia Gotik asyik bermain kamera smartphone miliknya. (Instagram/@lambegosiip)

Kemudian, setelah ia beberapa saat merekam dirinya di depan cermin, anak Zaskia Gotik pun terdengar menangis. Bahkan, sang anak itu pun mengeluarkan suara tangisan yang cukup keras.

Meski mendengar anaknya menangis, Zaskia Gotik pun tetap melanjutkan aksinya di depan cermin. Ia membiarkan anaknya menangis yang sudah ditangani oleh asistennya.

Hal itu pun akhirnya membuat para netizen berkomentar. Beberapa ada yang menyindir dan beberapa netizen ada pula yang menilai bahwa seorang bayi yang menangis itu sebuah hal yang wajar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini