145 Nama Bayi Laki-laki Sunda yang Tampan dan Menawan, Khas Orang Sunda Banget Nih!

Chodijah Febriyani
Kamis 13 Juli 2023, 08:00 WIB
145 Nama Bayi Laki-laki Sunda yang Tampan dan Menawan, Khas Orang Sunda Banget Nih! (Sumber : freepik/jcomp)

145 Nama Bayi Laki-laki Sunda yang Tampan dan Menawan, Khas Orang Sunda Banget Nih! (Sumber : freepik/jcomp)

LABVIRAL.COM - Indonesia terkenal dengan suku dan budayanya yang beraneka ragam. Bahkan, dari nama saja bisa menunjukkan identitas seseorang itu berasal.

Salah satunya jika ia berasal dari suku Sunda, biasanya bernama Asep, Ujang, Didin, Tatang, ataupun Cecep dan masih banyak lagi. Walau terdengar ketinggalan zaman, namun nama tersebut sangatlah melekat bagi suku Sunda dan memiliki makna yang baik.

Bagi para orang tua yang sedang menunggu buah hati lahir dan sedang mencari inspirasi nama bayi laki-laki Sunda, LabViral punya banyak referensi nama bayi laki-laki Sunda yang bisa bunda dan ayah berikan untuk si kecil nanti.

Nama Anak Laki-lakiNama Anak Laki-laki

Tentu saja, memberikan nama untuk bayi terutama laki-laki harus melalui pertimbangan yang matang. Para orang tua harus memikirkan makna dan arti yang baik dari nama tersebut.

Bukan hanya sekedar keren, tapi nama adalah doa dari orang tua kepada anaknya yang dengan harapan sang anak akan hidup dengan baik dan sehat.

Kalau bunda dan ayah merupakan keturunan suku Sunda dan sedang bingung mencari referensi nama bayi laki-laki Sunda, LabViral punya banyak rekomendasi nama bayi laki-laki sunda yang bisa menjadi inspirasi untuk para bunda dan ayah yang akan menyambut kelahiran sang buah hati.

Inspirasi nama bayi laki-laki Sunda :

Aa : kakak laki-laki

Adang : bentuk lain dari nama Agan (juragan, bangsawan)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini