Profil Rina Nose, Biodata dan Jejak Kariernya, Komedian yang Dikenal Jago Akting dan Nyanyi

Sunardi
Kamis 13 Juli 2023, 19:34 WIB
Rina Nose aktris sohor kelahiran Bandung. (Sumber : Instagram/rinanose16)

Rina Nose aktris sohor kelahiran Bandung. (Sumber : Instagram/rinanose16)

LABVIRAL.COM - Sosok Rina Nose akhir-akhir ini memang sedang menjadi perhatian lantaran dirinya membagikan pengalaman yang dirasa memalukan. Diketahui, Rina Nose tampil dalam acara pencarian bakat Malaysia, Big Stage 2023.

Dalam acara tersebut Rina Nose mengalami kejadian tak disangka. Ia yang sudah mempersiapkan latihan sejak awal, justru mengalami kesalahan.

Rina Nose dalam acara tersebut tampil bernyanyi membawakan lagu Love On Top yang dipopulerkan Beyonce. Namun, saat ia tampil justru terjadi kesalahan yang menurutnya sangat fatal. Diketahui rupanya Rina Nose tidak bisa bernyanyi sesuai alunan musik.

Dari kejadian itu, Rina Nose mengaku sampai tidak bisa tidur selama dua hari. Kiprahnya yang melalang buana di industri hiburan Tanah Air tak melulu membuatnya luput dari kesalahan.

Baca Juga: Profil Daniel, Suami Tina Toon yang Disebut Bukan dari Kalangan Sembarangan

Baca Juga: Profil Tina Toon, Biodata dan Perjalanan Kariernya, Artis yang Kini Jadi Politikus

Lalu, siapakah sosok Rina Nose ini? Berikut ini adalah profil, biodata, dan jejak karier Rina Nose, komedian yang jago akting dan nyanyi.

Profil Rina Nose

Rina Nose aktris Indonesia yang pernah merasakan malu di Malaysia.Rina Nose aktris Indonesia yang pernah merasakan malu di Malaysia. (Instagram/rinanose16)

Sosok Rina Nose memiliki nama asli Nurina Permata Putri. Ia merupakan perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984.

Rina Nose lahir dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani. Dalam keluarganya itu, Rina Nose memiliki kembaran yang bernama Krisna.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini