Spesifikasi Sampai dengan Harga Vespa Primavera Skuter Matic Terbaru 2023

Aci
Sabtu 15 Juli 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi: Vespa Primavera (Sumber : Dok.VespaIndonesia)

Ilustrasi: Vespa Primavera (Sumber : Dok.VespaIndonesia)

LABVIRAL.COM - Vespa merupakan skuter matic yang dibandrol dengan harga lebih tinggi, jika dibandingkan dengan skuter matic lainnya. Namun meskipun harga motor matic Vespa lebih tinggi, skuter matic ini tetap memiliki banyak penggemar lho!

Memiliki desain yang modern, unik Vespa menjadi salah satu skuter yang paling disenangi oleh anak muda di Indonesia, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya pengguna Vespa di jalan dan juga inovasi-inovasi pabrikan Vespa yang terus melahirkan Vespa terbarunya.

Berbicara Vespa terbaru, saat ini PT.Piaggio telah memperkenalkan skuter matic terbarunya yaitu Vespa Primavera. Skuter matic terbaru Piaggio ini  mempunyai gaya dinamis menggabungkan desain klasik.

Sayangnya Vespa Primavera tidak diproduksi banyak, karena PT. Piaggio ini membuat Vespa Primavera Limited Edition, karena pada sebelumnya telah sukses saat merilis edisi Limited Edition.

Baca Juga: Gandeng Disney, Vespa Rilis Edisi Mickey Mouse

Sejak kehadirannya di pasar skuter matic, Vespa Primavera berhasil menorehkan reputasi yang kuat sebagai salah satu model skuter matic yang ikonik dan bergaya. Dengan kombinasi performa yang tangguh dan desain yang elegan, Vespa Primavera memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Namun perlu diingat, jika ingin membeli skuter matic tentu saja selain tampilan yang baik, kamu juga harus memperhatikan performanya. Lalu bagaimana performa Vespa Primavera sendiri?

Berikut Labviral.com ajak kamu untuk lebih mengenal Vespa Primavera baik dari segi tampilan maupun performa nya. Yuk disimak!

Design klasik elegan

Saat ingin membeli tentu saja pertimbangan pertama yaitu desainnya, Vespa Primavera didesain, mengusung gaya klasik yang tak lekang oleh waktu dengan bertemakan Color Vibe. Dengan bentuk yang lekukannya mengalir mulus, Vespa Primavera menawarkan tampilan yang elegan dan mengundang mata.

Tidak hanya itu, Skuter  matic yang satu ini juga  dilengkapi dengan lampu depan yang bulat ikonik yang merupakan ciri khas Vespa, serta bodi berbahan premium yang memberikan kesan eksklusif. Pilihan warna yang beragam juga memungkinkan setiap pengendara untuk mengekspresikan gaya pribadinya.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Molindo DX 11, Mirip Vespa Plus Bersubsidi

Performa Mesin

Setelah desain tentu saja hal terpenting selanjutnya yaitu melihat bagaimana mesin yang digunakan. Vespa Primavera memiliki performa mesin yang handal. Vespa ini berkapasitas 154.8 elektrik, Tenaga maksimalnya 11,66 Scooter, jika kita berbicara tentang dimensi, untuk tempat duduk 1852 mm, lebar 680 mm, dan ketinggiannya 780 mm.

Selanjutnya dari Ban depan 110/70 R11 dan ban belakang 120/70 R11, ukuran velg depannya R12 ukuran Velg belakangnya R12. untuk jenis bannya Radial dan Tubeless.

Mesin dan performanya, Memiliki sistem pendingin berjenis i-get,4-stroke, 3-valves single Cylinder, berkapasitas 154.8, dan kecepatan maksimumnya 98 kmph.

Dari mesin, jika kita melihat dari Piaggio tidak main-main ketika sedang memproduksi mesin motor.

Bahkan vespa ini sudah dilengkapi dengan mesin I-Get, 4-Stroke, Silinder tunggal dengan 3 katup dengan kapasitas 154,88cc dengan sistem pembakaran electronic injection.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang stabil dan nyaman. Skuter matic ini dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang yang dikalibrasi dengan baik untuk menyerap guncangan jalan dengan baik.

Roda berukuran 12 inci memberikan stabilitas tambahan saat melaju di jalan raya. Sistem pengereman yang andal dengan cakram depan dan belakang memberikan keamanan ekstra saat menghentikan kendaraan.

Sehingga pengendara dapat merasakan kenyamanan dan kestabilan saat berkendara dengan Vespa Primavera.

Baca Juga: Harga Motor Listrik BF-V7, Salah Satu Motor Listrik dengan Sentuhan Vespa yang Menggoda!

Fitur modern lainnya

Vespa Primavera juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Skuter ini dilengkapi dengan panel instrumen digital yang memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca kepada pengendara.

Fitur lain termasuk lampu rem LED yang cerah dan tahan lama, lampu belakang dengan desain ikonik Vespa, serta sistem penguncian sentral yang membuat parkir lebih aman. Vespa Primavera juga dilengkapi dengan sistem pengapian elektronik untuk start yang cepat dan mudah.

Ketika memilih skuter matic, efisiensi bahan bakar menjadi faktor penting. Vespa Primavera menawarkan konsumsi bahan bakar yang hemat dengan rata-rata sekitar 45-50 km/liter.

Ini memberikan keuntungan dalam hal biaya operasional dan ramah lingkungan.

Pilihan warna  Vespa Primavera

Vespa Primavera hadir dengan warna-warna yang mencolok yang dipadukan dengan desain klasik namun tetap terlihat modern. 

Dari kombinasi dari dua warna Orange Tramonto dan Blue Audace yang tampil saling sinergi dengan warna Footboard dengan kontras membuat ciri khas tersendiri.

Bahkan motor ini telah tersedia dengan dua warna yaitu, Orange Tramonto yang dominan ditambah dengan kelir Blue Audace pada bagian bawah dekat Footboard.

Baca Juga: Bertajuk Play Freely in Colors, Vespa Punya Koleksi Warna Baru

Harga Skutik Vespa Primavera

Untuk harga motor Vespa Primavera dibanderol dengan harga Rp60.2 Juta. Harga tersebut dianggap cukup relatif murah untuk bisa mendapatkan skutik keren dan berkelas seperti Vespa Primavera ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini