Perseteruan Dewi Perssik dan Saipul Jamil yang Kian Memanas, Saling Ungkap Sisi Buruk

Aprilia
Minggu 16 Juli 2023, 10:39 WIB
Depe dan Saipul Jamil (Instagram.com/dewiperssik9/)

Depe dan Saipul Jamil (Instagram.com/dewiperssik9/)

LABVIRAL.COM - Dewi Perssik kembali dikabarkan memiliki "musuh" baru. Kali ini ia cekcok dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Perseteruan Dewi Perssik vs Saipul Jamil berawal dari kelanjutan cekcok sang pedangdut dengan Ketua RT terkait hewan kurban beberapa waktu lalu.

Diduga Saipul Jamil ikut campur dengan persoalan tersebut. Hal ini membuat perempuan yang akrab disapa Depe itu marah ke mantan suaminya tersebut.

Berikut kronologi perseteruan keduanya:

1. Saipul Jamil Komentari Kasus Hewan Kurban Dewi Perssik

Seperti di ketahui, di momen Idul Adha lalu Dewi Perssik sempat berseteru dengan ketua RT di lingkungan rumahnya. Bahkan masalah ini sampai harus di mediasi oleh pihak kepolisian. Saipul Jamil ternyata sempat dimintai komentar oleh beberapa media terkait kabar ini

Hingga ia pun mengeluarkan pernyataan bahwa sang mantan istri memang sosok yang gegabah.

"Saya tahu watak mantan istri yang pertama memang seperti itu, dia itu gampang sekali percaya apa yang disampaikan. Dia nggak teliti dulu, jadi saya sudah sangat mengenali wataknya," kata Saipul Jamil seperti dikutip di media sosial pribadinya.

"Sebenarnya, anak ini baik banget, baik. Yang penting jangan sampai ada berita yang salah samapi di kuping dia. Karena dia ini orangnya nggak mau cek," sambung pedangdut yang sudah di boikot dari televisi ini.

2. Tak Terima, Dewi Perssik Menyebut Saipul Jamil Bukan Lelaki Normal

Lewat live Instagram, pelantun "Mimpi Manis" ini meminta mantan suaminya agar tak ikut campur. Saking kesalnya, Depe sampai menyebut bahwa Saipul Jamil bukan laki-laki normal. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini