Jenis Dinosaurus yang Muncul di Sepanjang Film Jurassic Park dan Jurassic World

Ananta
Minggu 16 Juli 2023, 17:33 WIB
Jenis Dinosaurus yang Muncul di Sepanjang Film Jurassic Park dan Jurassic World(Sumber : thestreet.com)

Jenis Dinosaurus yang Muncul di Sepanjang Film Jurassic Park dan Jurassic World(Sumber : thestreet.com)

LABVIRAL.COM - Berikut ini Jenis Dinosaurus yang Muncul di Sepanjang Film Jurassic Park dan Jurassic World.

Jenis Dinosaurus yang Muncul di Sepanjang Film Jurassic Park dan Jurassic World, seperti Tyranosaurus, Velociraptor maupun Triceratops. 

Di luar itu, ada banyak Jenis Dinosaurus yang Muncul di Sepanjang Film Jurassic Park dan Jurassic World. Berikut beberapa dari mereka.

1. Allosaurus

AllosaurusAllosaurus

Allosaurus adalah predator berkaki dua yang besar dengan puluhan gigi bergerigi yang tajam. Panjangnya sekitar 28 kaki. Di puncak rantai makanan, Allosaurus mungkin memangsa dinosaurus herbivora besar, dan bahkan mungkin predator lainnya.

Allosaurus muncul dalam "Jurassic World Dominion" mengamuk di sebuah kota.

2. Ankylosaurus

AnkylosaurusAnkylosaurus

Dalam bahasa Yunani berarti "kadal yang menyatu", herbivora lapis baja ini dilindungi dari karnivora dengan lempengan tebal di punggungnya, dua baris duri, tanduk besar dan ekor gada yang kuat. Tingginya lebih dari 5 kaki, panjangnya mencapai 35 kaki dan beratnya mencapai 6,5 ton. Mereka terakhir kali terlihat di "Fallen Kingdom."

Apatosaurus
Dalam novel pertama Michael Crichton, Apatosaurus adalah kelompok dinosaurus pertama yang terlihat di pulau itu. Pada suatu titik di "Dominion," seekor Apatosaurus terlihat berkeliaran di halaman kayu yang tertutup salju, menurut Fandom.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini