Perjalanan Cinta Shinta Bachir yang 4 Bulan Nikah sampai Gugat Cerai Suami

Sunardi
Senin 17 Juli 2023, 18:01 WIB
Sosok Shinta Bachir yang menggugat cerai suaminya setelah 4 bulan nikah. (Sumber : Instagram/shinta_bachir86)

Sosok Shinta Bachir yang menggugat cerai suaminya setelah 4 bulan nikah. (Sumber : Instagram/shinta_bachir86)

LABVIRAL.COM - Kabar tidak sedap datang dari rumah tangga aktris Shinta Bachir. Perempuan kelahiran Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986, tersebut tengah menggugat cerai suaminya di pengadilan agama Jakarta Timur.

Shinta Bachir diketahui telah menikah dengan Indra Kristianto empat bulan yang lalu. Namun, pernikahan yang baru seusia jagung itu pun dikabarkan akan kandas.

Perjalanan Shinta Bachir empat bulan nikah dan gugat cerai suami pun banyak yang mencari. Kabar gugat cerai tersebut disampaikan oleh Sunan Kalijaga yang resmi ditunjuk oleh Shinta Bachir sebagai kuasa hukumnya.

Shinta Bachir yang menikah sejak 12 Maret 2023 ini pun terancam akan cerai. Lalu, seperti apa perjalanan Shinta Bachir yang terkenal sebagai seorang model dan penyanyi ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Resmi Pisah, Ini 5 Fakta Terbaru Perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo

Baca Juga: 6 Bukti Desta dan Natasha Rizky Tetap Akur Meski Sudah Bercerai, Terbaru Rayakan Ultah Anak di Sekolah

Awal Kenal

Sebelum kenal dengan Indra Kristianto, beberapa sumber menyebut bahwa Shinta Bachir menuding sang suami sebagai cowok gay. Namun, tudingan tersebut ditanggapi santai oleh Indra Kristianto.

"Bingung jelasinnya, aku kaget dia mau jadi pacar. Pertama kenal aja tuh saya dibilang homo tadi kan kaget, terus saya kejar dia terus," kata Indra Kristianto, dikutip dari Tribun Sumsel.

Namun, Indra Kristianto justru tidak mengira jika Shinta Bachir mau menjadi pacar. Bahkan, Indra Kristianto pun saat pertama berjumpa dengan Shinta Bachir tidak tahu bahwa istrinya itu adalah seorang artis.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini