Klarifikasi Rossa Usai Dituding Tak Anggap Betrand Peto di Panggung

Sunardi
Selasa 18 Juli 2023, 10:17 WIB
Penampilan Rossa dan Rizky Febian saat manggung di Malaysia. (Sumber : Instagram/itsrossa910)

Penampilan Rossa dan Rizky Febian saat manggung di Malaysia. (Sumber : Instagram/itsrossa910)

LABVIRAL.COM - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih akrab dipanggil Rossa akhirnya menanggapi tudingan dirinya menyueki Betrand Peto saat di atas panggung. Dalam sebuah potongan video yang viral dirinya dianggap mendiamkan sosok Betrand dan hanya berinteraksi dengan Rizky Febian, padahal mereka sedang bernyanyi bertiga.

Klarifikasi dari Rossa tersebut dibagian melalui Instagram Story-nya pada Senin (17/7/2023) kemarin. Ia terlihat membagikan ulang video-video para fans yang menonton langsung pertunjukannya.

"Buat yang cuma lihat potongan TikTok yang menjerumuskan, ini aku post dari fans yang ada dan beli tiket konser ya," tulis Rossa.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Sanggup Lagi Milik Rossa Juga Menjadi Soundtrack Sinetron Sedih

Baca Juga: 7 Sumber Kekayaan Rossa, Miliki Banyak Bisnis Selain Penyanyi

Dalam sebuah unggahan aku TikTok, terlihat Rossa semula dirinya menyanyikan lagu Pudar sendiri. Namun, tak lama kemudian ia memanggil Betrand Peto naik dan bergabung ke atas panggung. Mereka pun bernyanyi bersama.

Lalu tiba-tiba muncul Rizky Febian yang ikut naik panggung sebagai kejutan. Rossa pun langsung terkejut lalu tertawa melihat Rizky bergabung dengannya untuk tampil bersama.

Namun, saat itulah justru terdapat potongan video yang menjadi viral. Selama beberapa saat interaksi Rossa dan Rizky pun dierekam dan diberikan caption seakan Rossa telah mendiamkan Betrand Peto.

Hingga akhirnya Rossa pun mencari akun yang memviralkan hal tersebut. Ia pun juga mengajak Ruben Onsu selaku ayah Betrand Peto untuk mencari orang di balik akun yang menyebarkan video tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini