Kiky Saputri Masih Salting dan Bersalah Tak Undang Sule Ke Pernikahannya, Sempat Minta Maaf

Annisa Fadhilah
Rabu 08 Maret 2023, 12:49 WIB
Potret Kiky Saputri terima bedcover dari Sule di salah satu acara TV (Sumber : YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Potret Kiky Saputri terima bedcover dari Sule di salah satu acara TV (Sumber : YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

LABVIRAL.COM - Kiky Saputri diketahui lupa mengundang Sule ke acara pernikahannya. Hal itu diungkapkan istri M. Khairi tersebut pada pertengahan Februari lalu saat menghadiri salah satu acara stasiun TV

Namun baru-baru ini, Kiky Saputri bertemu secara langsung dengan Sule

Meski telah meminta maaf, Kiky Saputri masih salah tingkah (Salting) dan merasa bersalah, karena lupa mengundang Sule ke acara pernikahannya.

Pertemuan keduanya terjadi di acara FYP Trans 7 yang tayang pada Selasa (7/3/2023) lalu. Bahkan, Sule datang mengenakan kemeja batik dan terlihat rapi seperti orang mau kondangan.

“Ki.. Ki.. ada Sule, Ki..” panggil Irfan Hakim, memberi tahu Kiky Saputri bahwa Sule menghampiri mereka seperti dikutip LabViral.com dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL Selasa (7/3/2023).

Kiky yang melihat Sule langsung salah tingkah. Ketika Kiky Saputri salah tingkah, Raffi Ahmad menyambut Sule yang menjadi bintang tamu acara. Namun, alih-alih menyambut, ia malah menyelipkan candaan yang menambah canggung suasana.

“Aduh kang, apa kabar nih... eh tapi sebentar, mau kemana rapi banget pakai batik?” canda Raffi Ahmad

Baca Juga: Sule Belum Mau Beberkan Tanggal Baik Pernikahan Rizky Febian - Mahalini

Tak tinggal diam, Sule meladeni candaan Raffi Ahmad, dan mengatakan bahwa dirinya memakai batik karena ingin menghadiri kondangan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini