Dibilang Sepi Job, Agnez Mo Tanggapi Dengan Bijak Komentar Nyinyir Netizen

Chodijah Febriyani
Jumat 17 Maret 2023, 14:38 WIB
Agnez Mo (Sumber : Instagram/agnezmo)

Agnez Mo (Sumber : Instagram/agnezmo)

LabViral.com - Baru-baru ini, Agnez Mo tengah menjadi perbincangan di media sosial lantaran merespon komentar netizen dalam siaran langsung atau live di Instagram.

Dalam siaran live tersebut Agnez Mo tidak sendiri. Ia tengah bersama dengan beberapa orang lainnya. Sedang asik live, tiba-tiba Agnez Mo menanggapi komentar nyinyir Dari seorang netizen yang berkata bahwa Agnez Mo sepi job alias sepi pekerjaan.
 
Menanggapi hal tersebut, Agnez sembari tersenyum tipis dan merespon komentar negatif itu.
 
"Eh liat-liat ada yang bilang 'sepi job ya Nez'," katanya dikutip LabViral Dari Instagram rumpi_gosip.
Dengan santai Agnez Mo menjawab dengan senyuman dan merespon komentar nyinyir netizen itu. Pelantun lagu 'Tak Ada Logika' itu menegaskan bahwa dirinya tidak sepi job melainkan memilih-milih pekerjaan yang baik untuk dirinya. Walau tetap selektif memilih pekerjaan, ia menegaskan uangnya cukup untuk kehidupannya selama beberapa tahun.
 
"Eh orang tuh dimana-mana maunya job ya cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu."
 
"Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih pada saat kita punya banyak pilihan, kita gak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup pilih satu tapi cukup untuk beberapa tahun," jelas Agnez Mo.
 
Agnez Mo merupakan salah satu artis yang jarang sekali merespon komentar para netizen. Namun kali ini, wanita kelahiran 1989 itu ingin sekali memberikan pemahaman kepada para netizen yang suka memberikan Komen negatif terhadap dirinya.
 
"Kadang-kadang gini kalau kita gak komentar, kadang-kadang orang itu mikirnya kayak kita gak bisa ngomong, padahal kalau kita ngomong sekali entar dibilangnya sombong. Antara sombong sama kenyataan itu beda loh," jawab Agnez Mo sambil tertawa. 
 
Menanggapi komentar Agnez Mo para netizen lainnya pun membela dan memuji respon bijak dirinya. 
 
"Agnez Mo ambil job yang dia suka, soalnya dia nggak nyari duit lagi. Dari kecil udah kerja, duitnya buat invest sama siniz skrg udah berkecukupan," kata akun @babygift_polabear.
 
"Ini nih... Artis yang gak pernah pamer punya apa2 cuma diem," ungkap akun @daveena_ahmad.
 
"Dari dulu Agnez Mo memang best of the best," timpal akun @d_1_ya.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini