Profil, Biodata dan Jejak Karier Nicholas Saputra, Viral Setelah Videonya Merokok Beredar di Media Sosial

Sunardi
Selasa 18 Juli 2023, 19:33 WIB
Sosok Nicholas Saputra yang menjadi aktor kondang Indonesia. (Sumber : Twitter/@NeStKurniawan)

Sosok Nicholas Saputra yang menjadi aktor kondang Indonesia. (Sumber : Twitter/@NeStKurniawan)

LABVIRAL.COM - Aktor kondang Nicholas Saputra baru-baru ini ramai jadi perbincangan hangat warganet. Ia yang memiliki wajah tampan ini pun jadi salah satu dambaan para wanita. Namun, kini ia disorot lantaran terlihat tampil sederhana dan merokok.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Nicholas Saputra terlihat duduk lesehan di lantai sambil menyender. Ia pun salah satu tangannya terlihat memegang sebatang rokok.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu pun terlihat menikmati rokok dan berbincang-bincang dengan temannya. Aksinya itu pun menjadi perhatian tersendiri bagi para netizen.

Lalu, seperti apa profil dari sosok Nicholas Saputra ini? Yuk, simak profil, biodata, dan jejak karier Nicholas Saputra.

Baca Juga: Terbaru dengan Giselle, Ini 5 Artis Wanita yang Beradu Akting dengan Nicholas Saputra

Baca Juga: Profil Betrand Peto, Biodata dan Jejak Kariernya di Dunia Musik, Anak Angkat Ruben Onsu yang Miliki Suara Emas

Profil Nicholas Saputra

Sosok Nicholas Saputra.Sosok Nicholas Saputra. (Instagram/renfelany)

Sosok Nicholas Saputra memiliki nama lengkap Nicholas Schubring Saputra. Ia adalah pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984. Namanya begitu terkenal setelah berperan dalam film Ada Apa Dengan Cinta (2002) silam bersama dengan Dian Sastrowardoyo.

Ketenarannya dalam film tersebut pun bahkan ada yang memanggil Nicholas Saputra dengan Nicholas Saputra AADC. Meski ia adalah aktor yang tampil di film layar lebar, tapi kehidupan Nicholas Saputra yang tertutup dari awak media.

Hal tersebut pun akhirnya membuat banyak orang penasaran terhadap sosok Nicholas Saputra. Bahkan kehidupan pribadi dari Nicholas Saputra ini memang cenderung tertutup.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini