5 Selebriti yang Memilih Hidup di Luar Negeri Setelah Menikah

Yowan R
Rabu 08 Maret 2023, 12:07 WIB
Marissa Nasution (Sumber : instagram.com/marissaln)

Marissa Nasution (Sumber : instagram.com/marissaln)

LABVIRAL.COM - Setelah pasangan mmenikah otomatis ada banyak perubahan yang dialami dan berbeda saat masih melajang. Perubahan yang terjadi setelah pernikahan ini juga dialami para selebriti di tanah air.

Contohnya adalah 5 selebriti ini yang harus berpindah tempat tinggal mengikuti pasangannya. Bukan hanya sekadar pindah rumah, kota atau pulau saja, mereka harus berpindah dan menetap di negeri orang. Mereka juga harus rela hidup jauh dari keluarganya di Indonesia.

Siapa saja selebriti yang kini tinggal di luar negeri setelah menikah? Simak deretannya berikut ini dihimpun dari berbagai sumber:

1. Gracia Indri

Gracia Indri

Setelah gagal berumah tangga, Gracia Indri kembali menikah dengan seorang pria bernama Jeffrey Slijpen dan hidup bahagia di Belanda. Pernikahan tersebut dilakukan pada tahun 2021.

Kini Gracia telah diberkati seorang buah hati yang lahir di bulan November 2022 lalu. Tak jarang Gracia rindu dunia artis dan peran antagonis yang sering dimainkannya dulu.

2. Acha Sinaga

Acha Sinaga

Aktris FTV berdarah Batak Acha Sinaga juga memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Ia memutuskan untuk mengikuti suaminya di Australia yang bekerja sebagai produser setelah menjalin pernikahannya pada 2017 lalu.

Karena tinggalnya yang jauh, membuat Acha harus menahan rindu kepada orangtua dan kampung halamannya di Medan.

3. Nadia Vega

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini