Bulan Ramadhan Waktunya Untuk Banyak-banyak Beramal Nih, Seperti Lirik Lagu Tompi, 'Ramadhan Berbagi' Baik Untuk Dicontoh

Andi Syafriadi
Jumat 17 Maret 2023, 15:02 WIB
Tompi (Sumber : Instagram/@dr_tompi)

Tompi (Sumber : Instagram/@dr_tompi)

LABVIRAL.COM- Lagu Ramadhan Berbagi ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi jazz, aktor dan pembawa acara kelahiran asal Kota Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 yaitu dr. Teuku Adifitrian, So.BP-RE.

Penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Tompi ini mulai dikenal oleh masyarakat lewat album Bali lounge dan juga solo albumnya.

Selain menjadi penyanyi, aktor dan pembawa acara Tompi juga merupakan seorang dokter. Dirinya lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan telah meraih gelar spesialis bedah plastik pada tahun 2010.

Baca Juga: Yuk Ajarkan Anak Rasa Bersyukur! Dengan Lirik Lagu 'Sambut Rahmat-Nya' dari Haddad Alwi ft Anti dan Vita

Baginya bernyanyi bukanlah sebuah profesi melainkan hanya sebuah pekerjaan sampingan yang menyenangkan.

Lagu Ramadhan Berbagi ini dirilis pada tahun 2014 dan masuk ke dalam album kompilasi yang berjudul “E-Motion All Stars: Ramadhan”. Di dalamnya terdapat 10 single yang dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda di antaranya adalah Tompi, Armada, Fauzan, Abri, Titi Kamal, Marcell, Drive, dan CosMIC.

Baca Juga: Dengan Suaranya yang Khas, Lirik Lagu Lady Rocker Inka Christie - Ampuni Dosaku Pas Banget Diputar Saat Bulan Ramadhan

Berikut lirik lagu TompiRamadhan Berbagi :

Marhaban ya Ramadhan
Ramadhan untuk kita semua

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini