Deretan Artis Dukung Syahnaz Sadiqah yang Bikin Surat Terbuka untuk Jeje, Dicap Tak Punya Empati

Aprilia
Kamis 20 Juli 2023, 17:44 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram.com/syahnazs/)

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram.com/syahnazs/)

LABVIRAL.COM - Nampaknya Syahnaz Sadiqah memiliki cara berbeda menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Ritchie Ismail alias Jeje usai perselingkuhannya terbongkar. Beda dengan Rendy Kjaernet yang diambang perceraian dengan Lady Nayoan, Syahnaz justru semakin menunjukkan sikap romantisnya dengan Jeje. 

Setelah mengklarifikasi dan meminta maaf ke publik bersama Jeje, Syahnaz juga membuat surat terbuka untuk sang suami. Dalam surat yang ia tulis, adik Raffi Ahmad ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sang suami.

Syahnaz selingkuh (Instagram.com/syahnazs)Syahnaz selingkuh (Instagram.com/syahnazs)

1. Isi surat terbuka Syahnaz kepasa Jeje

"Terima kasih Pika 🤍 Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur," tulisnya sembari mengunggah foto Jeje.

" Daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku 🥹🤗 Love You Pika xx. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia 🤍," sambung Syahnaz Sadiqah.

 

2. Banjir komentar artis centang biru

Tak menutup kolom komentar, postingan perdana Syahnaz usai isu perselingkuhannya diketahui publik ini di komentari para artis centang biru.

Marlene Hariman, Tya Ariestya, Sensen Ahmad meninggalkan emoticon "love" di postingan Syahnaz.

3. Dinyinyiri netizen dan dicap tidak punya empati pada Lady Nayoan

Meskipun media sosialnya didominasi oleh tanggapan positif lantaran komentarnya dibatasi, hal itu tak berlaku di media sosial lain.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini