Biodata dan Jejak Karier Ratu Rizky Nabila yang Kini Putuskan Bercadar

Aprilia
Jumat 21 Juli 2023, 12:48 WIB
Ratu Rizky Nabila (Instagram.com/raturn)

Ratu Rizky Nabila (Instagram.com/raturn)

LABVIRAL.COM - Sosok Ratu Rizky Nabila kini tengah disorot. Lantaran ia mengubah penampilannya lebih tertutup bahkan mengenakan niqab alias cadar.

Keputusan Nabila pun menyita perhatian publik. Banyak yang mendoakan namun banyak pula yang mengkritik, bahkan memandang sebelah mata.

Inilah profil hingga jejak karier ibu satu anak ini:

Biodata Ratu Rizky Nabila

Ratu rn (Instagram.com/raturn)Ratu rn (Instagram.com/raturn)

  • Nama Lengkap: Ratu Rizky Nabila
  • Nama Panggilan: Nabila
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta 2 Oktober 1994Agama: Islam
  • Profesi: Penyanyi, Aktris, Model
  • Anak : Jewanio Rizky Abbaz
  • Instagram: @raturn
  • YouTube: Raturn

Perjalanan Karier Ratu Rizky Nabila

Ratu rn (Instagram.com/raturn)Ratu rn (Instagram.com/raturn)

Nabila mengawali karier di dunia modelling sejak 2016. Nama Nabila makin melejit saat memutuskan mengikuti Miss Earth 2019. Pada ajang tersebut, Nabila berhasil sampai ke babak final dan menjadi runner up.

Nabila pun melebarkan sayapnya menjadi penyanyi. Ia telah berhasil merilis beberapa single, seperti Biarlah, Susah Move On, Lekas Pergi, Cinta Gila dan Luka Yang Lama.

Selain menjadi penyanyi, Nabila juga sempat bermain dalam sinetron Cinta Buta yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Rangga Azof pada 2019.

Menjadi single mom, Nabila harus mandiri mencari uang. Ia juga terjun ke bisnis fashion dan juga beum lama ini menjalankan usaha berjualan mie bernama Jewaboxfoodies yang dijual secara online maupun offline. 

Kehidupan Pribadi hingga Berhijrah

Ratu rn (Instagram.com/raturn)Ratu rn (Instagram.com/raturn)

Ratu Rizky Nabila menikah dengan pemain Bola Alfath Fathier pada Maret 2020. Namun rumah tangga mereka diwarnai drama, hingga dugaan Nabila hamil bukan dengan Alfath. Alfaht Fathier menceraikan Nabila saat tengah hamil pada Mei 2021.

Setahun berselang, Nabila kembali dikabarkan menikah dengan pria asal Libya bernama Ibrahim. Nabila dan Ibrahim menikah secara sederhana pada 26 November 2022 melalui pernikahan siri.

Namun, sayangnya baru berjalan dua hari rumah tangga Ibrahim dan Nabila harus berpisah. Nabila digugat cerai oleh Ibrahim pada 30 November 2022.

Terbaru, Nabila muncul dengan penampilan syari. Setelah perjalanan asmaranya yang cukup berliku, Nabila lebih menutup diri. Bahkan kini ia diduga menemukan jati dirinya untuk memilih berhijrah.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini