Indra Bekti Tinggal di Kamar Jauh dari Kata Mewah Pasca Digugat Cerai Aldila Jelita

Annisa Fadhilah
Senin 06 Maret 2023, 20:29 WIB
Potret Indra Bekti dan  Aldila Jelita (Sumber : Instagram/indrabekti)

Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Sumber : Instagram/indrabekti)

Tak lama digugatan cerai oleh sang istri yakni Aldilla Jelita, Indra Bekti harus mengungsi dari rumah mewah miliknya yang pernah ditempati bersama dengan Aldila Jelita.

Saat ini, presenter kondang tersebut tinggal di rumah masa kecilnya, yang sempat dia tinggali saat masih merintis karier.

Kediaman masa kecil Indra Bekti memang terlihat megah di luar. Namun, saat melihat ke ruang tidur yang kini ditempati Indra Bekti, terlihat kecil dan jauh dari kata mewah..

Berdasarkan video di kanal YouTube Intens Investigasi, sang Adik dari Indra Bekti yakni Cipta memperlihatkan sudut kamar baru Indra Bekti sangat jelas.

Pada ruangan yang berukuran sedang itu terlihat sebuah tempat tidur yang hanya cukup untuk Indra Bekti sendiri, terbentang begitu saja di atas lantai tanpa ranjang.

Jika diperhatikan, kamar tersebut tampak sempit karena bentangan kasur yang menghabiskan cukup banyak tempat.

Dari video itu disebutkan, ruang tidur yang ditempati Indra Bekti tersebut adalah bekas kamar Cipta.

Alasan Indra Bekti tidur di kamar bekas adiknya, karena kamar yang dahulu ditempati Indra, kini sudah disulap menjadi studio.

"Nah, Bang Indra tinggal di kamar aku dulu. Itu foto waktu kecil dulu. Kamar ini bisa digunakan, yaa dipakai. Karena kamar Bang Indra udah jadi studio," ujar Cipta di kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Senin (6/3/2023).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini