Sutradara The Flash Ungkap Alasan Michael Keaton Pensiun Sebagai Batman

Ananta
Selasa 25 Juli 2023, 22:43 WIB
Sutradara The Flash Ungkap Alasan Michael Keaton Pensiun Sebagai Batman (Sumber : imdb)

Sutradara The Flash Ungkap Alasan Michael Keaton Pensiun Sebagai Batman (Sumber : imdb)

LABVIRAL.COM - Film The Flash menampilkan kembali Michael Keaton sebagai Bruce Wayne, yang telah pensiun sebagai Batman setelah lebih dari 30 tahun.

Sutradara film The Flash, Andy Muschietti, baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa Batman yang diperankan Keaton pensiun dari memerangi kejahatan, dengan menyatakan bahwa ia ingin "menentang ekspektasi terhadap karakter ini."

Salah satu dari beberapa hal yang paling tidak dapat diterima oleh kebanyakan orang adalah bahwa Batman yang diperankan oleh Michael Keaton merupakan salah satu bagian yang justru lebih baik dari film ini.

Baca Juga: 5 Situs Nonton Film Terbaru Thailand Terbaru Sub Indo Legal Tahun 2023

Meskipun film ini menyatakan bahwa Bruce Wayne yang diperankan Keaton pensiun dari memerangi kejahatan karena tidak ada lagi kejahatan di Gotham, sutradara Andy Muschietti mengungkapkan idenya tentang alasan pensiunnya Batman, mengklaim bahwa ia ingin "menentang ekspektasi orang" :

"Dan ide saya adalah, dia melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kode etiknya dan membunuh seorang penjahat di depan anak [penjahat] - tidak dengan sengaja, tapi dia tetap melakukannya," jelas Muschietti, "yang merupakan situasi yang sama persis seperti apa yang terjadi padanya ketika orang tuanya terbunuh di depan [sebelah] Monarch Theatres, dan hal tersebut menciptakan monster seperti The Batman."

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Terbaik Dibintangi Derby Romero, Terbaru Petualangan Sherina 2

"Jadi dia tidak bisa mengatasinya, dan itulah mengapa dia memutuskan untuk mematikan sisi lain dirinya, Batman. Dan dia belum bisa memaafkan dirinya sendiri. Dan sekarang, cara kita menemukannya sedikit mirip, evolusi dari perjalanan itu. Anda tahu, dia adalah sosok yang tragis. Pada dasarnya dia adalah karakter yang mencari penebusan, namun pada akhirnya menemukan cara untuk melakukannya dengan membantu Barry."

Para penggemar online sebagian besar terpecah atas keputusan ini. Seorang pensiunan Batman yang melanggar aturan tidak boleh membunuh bukanlah hal yang subversif saat ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini