Duduk Perkara Dilraba Dilmurat Alami Pelecehan Seksual di Bandara, Pelaku Ternyata Fans Perempuan

Aprilia
Rabu 26 Juli 2023, 12:27 WIB
Dilraba (Twitter.com/omgasia1/

Dilraba (Twitter.com/omgasia1/

LABVIRAL.COM - Aktris asal China, Dilraba Dilmurat diduga mendapatkan pengalaman tak mengenakkan saat tiba di salah satu bandara di China.

Kejadian ini terjadi sekitar sepekan yang lalu. Berdasarkan laporan 8 Days, Dilraba Dilmurat muncul di bandara dengan menggunakan masker dan topi. Meski sudah menutupi wajah, namun ternyata masih banyak orang yang mengenali bintang Fall In Love Like A Star ini.

Kronologi pelecehan seksual Dilraba Dilmurat

Dilraba (Twitter.com/omgasia1)Dilraba (Twitter.com/omgasia1)

Dari sebuah video yang beredar kedatangan artis 31 tahun tersebut dikerubungi banyak fans sesampainya si bandara. Di antara kerumuman yang menyambutnya ternyata ada oknum nakal yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meraba-raba tubuhnya.

Menurut netizen ada yang melakukan hal "menjijikan" dengan meraba bagian punggung Dilraba. Tindakan ofensif orang itu terekam kamera dan langsung viral di media sosial China dan menuai banyak hujatan

Netizen banyak yang mendesak, pihak Dilraba mengusut dan mencari oknum tersebut karena menganggap sebagai pelecehan. Sesaat setelah kabar ini viral, pihak Dilraba Dilmurat langsung menelusurinya. Diketahui yang melakukannya adalah seorang perempuan.

"Kami akan memperketat keamanan dan mengatur jalur VIP," jelas perwakikan Dilraba.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini