5 Film Indonesia yang Cocok Ditonton oleh Para Jomblo, Hati-hati Bisa Bikin Kamu Baper

Annisa Fadhilah
Rabu 26 Juli 2023, 20:54 WIB
5 Film Indonesia yang Cocok  Ditonton oleh Para Jomblo, Hati-hati Bisa Bikin Kamu Baper (Sumber : freepik)

5 Film Indonesia yang Cocok Ditonton oleh Para Jomblo, Hati-hati Bisa Bikin Kamu Baper (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Menjalani hidup sendiri sebagai jomblo memang tidak mudah, apalagi ketika dihadapkan dengan berbagai pertanyaan “Sudah punya pacar?”, “Kapan nikah?”, “Usia sudah matang kok belum nikah-nikah?” dan berbagai pertanyaan lainnya.

Tidak cuma disitu saja, terkadang melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan, kemana-mana dengan pacar atau bahkan pendamping hidup bikin tingkat kegalauanmu makin akut, lalu rasa kesepian pun mulai melandamu.

Baca Juga: 10 Film yang Diprediksi Menjadi Film Terbaik Oscar 2024, Ada Barbie dan Oppenheimer

Status 'jomblo' cenderung diberikan pada seseorang yang belum memiliki pasangan dan biasanya kesepian, tidak memiliki pasangan karena keadaan, gencar mencari pacar, bosan sendirian, hingga iri ketika melihat orang lain bermesraan.

Oleh karena itu, LabViral.com menghimpun rekomendasi 5 Film Indonesia yang Cocok Ditonton oleh Para Jomblo. Berikut daftarnya.

Love for Sale

Film ini menceritakan Richard Wijaya (diperankan oleh Gading Marten) merupakan seorang pemimpin perusahaan percetakan berusia 41 tahun yang telah menjomblo dalam waktu yang lama. Status tersebut ia lalui usai mengalami gagal cinta.

Suatu ketika, salah satu teman Richard yang bernama Rudy (Rizky Mocil) akan melangsungkan pernikahan. Seluruh temannya pun menantang Richard untuk datang ke pesta pernikahan Rudy dengan membawa seorang pasangan. Meski bingung, Richard menerima tantangan itu.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Romantis, Punya Cerita Menyentuh dan Memikat Hati

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini