Kiky Balas Gerudukan Netizen Pasca Potongan Video Jennie BLACKPINK Viral

Annisa Fadhilah
Jumat 17 Maret 2023, 17:12 WIB
Potret Kiky Saputri (Sumber : Instagram/kikysaputrii)

Potret Kiky Saputri (Sumber : Instagram/kikysaputrii)

LabViral.com - Pasca viralnya potongan video dari kanal YouTube komika Kiky Saputri, akun Instagram Boy William mendadak hilang.

Tak hanya itu, kolom komentar di akun Instagram milik Kiky Saputri juga digeruduk netizen.

Kiky Saputri menanggapi para Blink (sebutan fans BLACKPINK) Indonesia yang menggeruduknya, karena Jennie disebut malas oleh presenter Boy William.

Kiky Saputri memang tak ikut menyatakan kata-kata malas, namun ucapan itu ada di dalam podcast di kanal YouTube-nya saat mengobrol dengan Boy William.

Di sisi lain, Kiky Saputri memberi testimoni bahwa Jennie terlihat lemas kala manggung di Stadion Utama GBK tanggal 11 Maret 2023.

Sikap Jennie disebut Kiky Saputri layaknya seorang anak yang malas ketika diminta mengaji.

"Kalo butuh hiburan, silakan cek komentar di postingan aku yang paling depan. Kita akan lihat berapa banyak orang yang bisa fanatik sama seseorang sampe akal sehatnya ga kebuka. Wkwkwk," tulis Kiky Saputri melalui Instagram story di akun Instagram-nya @kikysaputrii, Jumat (17/3/2023).

"Ga terima dibilang idolanya perform kayak orang cape. Gaboleh ada orang lain yang bercanda / beropini buat idolanya. (Meskipun itu kenyataan)," lanjut Kiky Saputri.

Baca Juga: 10 Pasangan Seleb yang Nonton Bareng Konser BLACKPINK, Bener-bener Support System

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini