Awal Mula Doddy Sudrajat Dirumorkan Jalin Hubungan dengan Barbie Kumalasari

Aprilia
Kamis 27 Juli 2023, 11:25 WIB
Doddy barbie (Instagram.com/doddysoedrajat_1/

Doddy barbie (Instagram.com/doddysoedrajat_1/

LABVIRAL.COM - Ayahanda Mayang Luciana, Doddy Sudrajat kembali dikabarkan dekat dengan publik figur wanita. Kali ini ialah Barbie Kumalasari.

Awalnya netizen mencurigai kedekatan mereka karena keduanya sama-sama berada di Singapura belum lama ini. Bahkan Doddy dan Barbie juga menginap di satu hotel yang sama.

Kebersamaan itu membuat netizen penasaran dengan hubungan mereka. 

“Jadi kalau kemarin ke Singapore itu, selain karena liburan di Singapore itu kan kita nonton Dewi Perssik konser di sana kan, nah Barbie itu diundang sama Mami Dewi kesana. Jadi ketemu Daddy di Singapore. Bahkan kita satu hotel sama Barbie,” jelas Doddy saat diwawancara awak media.

Doddy, sapaan akrab Doddy Sudrajat tak menyangkal bahwa sosok Barbie adalah orang yang enak diajak ngobrol. 

“Disangkanya ada hubungan spesial, sebenernya sih nggak ada. Cuma hubungan Daddy emang deket banget sama Barbie. Kalau jodoh kita nggak tahu ya, kalau memang udah jodoh ya mau gimana,” lanjutnya lagi.

Menurut Doddy juga keduanya semakin dekat hanya sebatas sahabat yang saling dukung saja.

"Barbie tuh baik banget. Jadi waktu Mayang operasi hidung aja ditemenin sama Barbie. Terus Daddy operasi kantung mata kemarin Barbie juga nemenin. Jadi kayak sahabat aja. Waktu Barbie operasi sedot lemak juga Daddy dateng. Jadi kita saling support sebenernya. Jadi nggak ada apa-apa,” tambah pria berkacatama tersebut.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini