Profil, Biodata dan Jejak Karier Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo yang Bongkar Pelecehan Ayah Tirinya

Sunardi
Kamis 27 Juli 2023, 17:47 WIB
Michelle Ashley yang suka dengan binatang. (Sumber : Instagram/michelle4sh)

Michelle Ashley yang suka dengan binatang. (Sumber : Instagram/michelle4sh)

LABVIRAL.COM - Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik. Ia diketahui tengah mengaku telah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya.

Michelle Ashley mengaku kepada podcast di kanal Youtube Nadia Alaydrus, ia membeberkannya pengalaman buruknya itu. Peristiwa tersebut Michelle Ashley ketika ia masih berusia 12 atau 13 tahun.

Kini, ia yang sudah berusia 17 tahun berani speak up mengenai kasus pelecehan yang dialaminya itu. Dengan keberaniannya itu, Michelle Ashley pun mendapatkan banyak dukungan dan pujian.

Baca Juga: Fakta-fakta Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo yang Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri

Baca Juga: Profil, Biodata dan Jejak Karier Pinkan Mambo, Artis yang Dituding Bela Suami Lecehkan Anaknya

Lalu, seperti apa profil, biodata, dan jejak karier Michelle Ashley ini? Yuk simak ulasan berikut ini.

Profil dan Jejak Karier Michelle Ashley

Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo yang alami pelecehan dari ayah tiri.Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo yang alami pelecehan dari ayah tiri. (Instagram/michelle4sh)

Sosok Michelle Ashley diketahui adalah seorang anak dari Pinkan Mambo, penyanyi pop sohor Tanah Air. Ia merupakan perempuan kelahiran 17 April 2006.

Kini, Michelle Ashley telah genap berusia 17 tahun. Perempuan yang menganut agama Kristen itu telah tumbuh dewasa menjadi seorang yang cantik.

Dalam unggahan Instagramnya, ia terlihat jarang aktif. Sosok Michelle Ashley tidak terlalu aktif di media sosial. Ia hanya membagikan tiga foto saja di akun Instagramnya itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini